Tunjukkan Keromantisanmu! Hadiahi Si Dia Perhiasan Berlian "Lovela"

Kamis, 17 November 2022 | 15:30:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tunjukkan Keromantisanmu! Hadiahi Si Dia Perhiasan Berlian "Lovela"

Ilustrasi Memberi Hadiah. (Special)

The Palace - Anniversary merupakan momen yang dinanti-nantikan oleh pasangan yang sedang kasmaran. Untuk merayakannya, sepasang kekasih biasanya akan memberikan hadiah anniversary untuk melengkapi momen tersebut. 

Inspirasi hadiah yang dibutuhkan untuk momen anniversary biasanya tidak jauh dari hal berupa bunga atau coklat. Namun, Kamu dapat memiliki ide hadiah berbeda yang #Therjamin istimewa, dengan memberikan perhiasan berlian kepada pasanganmu.

Oleh sebab itu, The Palace Jeweler menjadi salah satu inspirasi yang tepat sebagai brand perhiasan yang memiliki banyak gerai untuk mendapatkan perhiasan berlian wanita. The Palace Jeweler sendiri memiliki berbagai koleksi yang memiliki exclusive diamond jewellery

Misalnya, seperti koleksi Moela, yang memiliki banyak seri perhiasan. Salah satunya adalah seri Lovela, yang akan membuat tampilan kamu jadi lebih feminin. Berikut pilihan perhiasan dari seri Lovela untuk pasanganmu!

Cincin

Cincin Seri Lovela. (Special)

 

Terdapat tiga macam cincin yang tersedia dalam seri Lovela. Cincin yang pertama didesain membentuk ungkapan kata “I Love You”. Desain kedua dibuat tidak kalah romantis, dengan adanya aksen ‘Love’ sebagai model utamanya. Sementara, desain ketiga dibuat dengan model infinity.

Batu berlian dalam cincin ini pun turut menghiasi di setiap sisinya. Kamu tak perlu khawatir untuk tampil berlebihan, sebab perhiasan berlian wanita ini dibentuk khusus untuk dapat dipadukan dengan gaya apa pun.

Liontin

Salah satu koleksi Lovela dari Moela The Palace. (Special)

 

Dibandingkan dengan exclusive diamond jewellery lain, seri Lovela dari koleksi Moela yang #Therlengkap ini, mempunyai desain unik dengan tulisan ‘Love’ yang dihiasi dengan sejumlah batu berlian. Liontin ini memberikan kesan romantic-stylish

Kesan manis yang diberikan dalam liontin ini akan membuat aura yang dimiliki oleh penggunanya semakin terpancar. Liontin seri Lovela ini dapat menjadi inspirasi hadiah, sekaligus lambang cinta darimu untuk pasanganmu.

Anting-Anting

Anting-Anting Seri Lovela. (Special)

 

Walaupun seri Lovela identik dengan look-nya yang feminin, anting-anting Lovela ini memiliki desain yang unik. Kata ‘Love’ dieja dalam dua suku kata, yang selanjutnya digunakan untuk anting-anting pada telinga bagian kanan dan kiri. 

Ketika nantinya digunakan, anting-anting yang terletak pada bagian telinga kanan dan kirimu akan membentuk kata ‘Love’. Anting-anting ini bukan hanya dapat membuat look menjadi lebih feminin, namun sekaligus membuat penggunanya terlihat edgy. Selain Lovela, terdapat juga seri #Therjangkau Bermoela, Kamoela, Trimoela, dan Modela dari koleksi Moela.

Liontin Berlian sebagai Gift with Purchase dari The Palace Jeweler. (Special)

Bagaimana, apakah kamu sudah merasa puas dengan ragam koleksi Moela, salah satunya seri Lovela sebagaimana ditampilkan di atas? Masih ada keistimewaan lain lagi, yang diberikan oleh The Palace Jeweler untuk para pelanggan setianya, lho!

Untuk memanjakan pelanggan, pada akhir tahun ini, pelanggan The Palace Jeweler berkesempatan untuk mendapat keuntungan berlipat dengan adanya promo Gift with Purchase, berupa liontin berlian senilai Rp7 juta-an.

Promo Gift with Purchase ini bisa diperoleh jika kamu melakukan pembelian perhiasan di gerai-gerai The Palace Jeweler, sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku. Liontin berlian ini memiliki desain ciri khas The Palace Jeweler, dengan 1 piece diamond 0,050 carat dan berat emas +- 1,840 gram.

The Palace Jeweler sendiri merupakan #NationalJeweler profesional di bawah naungan Central Mega Kencana (CMK), sebagai produsen perhiasan terbesar dan berkualitas tinggi di Indonesia. CMK juga menaungi merek retail perhiasan ternama, seperti MONDIAL, dan Frank & co. 

CMK didukung oleh CMK Studio yang memiliki lebih dari 1200 perajin berkemampuan tinggi, mesin-mesin berteknologi terbaru, serta CMK Lab yang melakukan QC (Quality Control) dengan sangat teliti dalam setiap pembuatan produknya.

Untuk melihat koleksi Moela dan koleksi #PreciousStone, segera kunjungi gerai #ThePalaceJeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi lain dari brand The Palace Jeweler melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]