Tunjukkan Keseriusanmu, Pilih Engagement Ring Special untuk Sang Kekasih

Kamis, 19 Januari 2023 | 21:29:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Tunjukkan Keseriusanmu, Pilih Engagement Ring Special Untuk Sang Kekasih

Ilustasi melamar kekasih. (Special)

Daftar isi

Mondial - Sebuah hubungan dapat dikatakan serius apabila salah satu pihak mau memberikan kepastian dengan mengikat hubungan tersebut dalam sebuah pertunangan ataupun pernikahan.

Biasanya, pihak yang sering mengambil langkah lebih dulu untuk mengajak pasangannya menuju ke jenjang yang lebih serius adalah laki-laki.

Ikatan tersebut dapat dimulai dengan cara memberikan pasangan sebuah engagement ring special. Kamu bisa mendapatkan model cincin tunangan dalam series I Said MONDIAL Collection. 

Terinspirasi dari cinta special yang harus dinyatakan dengan special pula, #ISaidMONDIAL memiliki sejumlah koleksi cincin tunangan dengan beragam model dan juga bentuk berlian yang siap menemani momen berharga dalam hidupmu bersama pasangan.

Penggunaan fancy shape diamond yang berbeda-beda merupakan lambang dari uniknya perjalan cinta yang dilalui. 

Untuk kamu yang berkeinginan melamar sang kekasih dengan cara unik dan juga special, maka cincin lamaran terbaru dari #Mondial merupakan pilihan yang tepat. Berikut pilihan engagement ring special dari I Said MONDIAL Collection.

Heart Shape

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Cincin lamaran terbaru berbentuk heart shape dari I Said MONDIAL Collection sangat cocok untuk perempuan yang memiliki kepribadian feminin.

Berlian yang memiliki bentuk hati ini menunjukkan sisi romantis yang begitu dalam dan juga emosional. Orang-orang yang memilih engagement ring special dengan berlian heart shape biasanya merupakan orang-orang yang memiliki kepribadian tinggi dan penuh cinta.

Pear

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Engagement ring berbentuk pear dari I Said MONDIAL Collection merupakan salah satu cincin yang termasuk dalam exclusive diamond jewellery.

Cincin berlian dengan bentuk pear biasanya identik untuk sosok yang memiliki sisi romantisme di tahap putus asa. Perempuan yang memiliki rasa sentimental terhadap sebuah hubungan dipastikan akan cocok dengan engagement ring special yang satu ini.

Oval

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Dengan bentuk berlian yang oval, perhiasan berlian wanita berupa cincin ini cocok dengan perempuan yang memiliki aura elegan dan berkharisma.

Perempuan yang menyukai bentuk berlian oval biasanya termasuk ke dalam sosok independent women yang unik. Apakah pasanganmu adalah tipe yang mandiri? Ungkapkan statement #ImDifferent dengan koleksi terbaru ini.

Round

Cincin dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Bentuk bulat sempurna yang dimiliki oleh engagement ring special dengan berlian round akan menambahkan kesan anggun terhadap seseorang yang menggunakannya.

Desainnya yang simple menunjukkan jika pengguna merupakan tipe orang yang sederhana, namun tetap terlihat elegan.

Selain itu, exclusive diamond jewellery ini tentunya akan cocok digunakan dalam segala situasi seperti pesta, jalan-jalan, maupun menghadiri acara-acara yang terkesan formal.

Bangle dari I Said MONDIAL Collection. (Special)

 

Selain keempat jenis engagement ring special di atas, I Said MONDIAL Collection juga memiliki bangle berlian yang terlihat menawan. Gelang berlian modern dari MONDIAL Collection ini memiliki kilau yang memesona dan bentuk yang elegan.

Tiga butir berlian round yang terletak di bagian tengah membuat gelang berlian ini tampak sederhana. Namun, kesederhanaan itu tetap dapat membuat penggunanya terlihat berkelas.

Selain ketiga berlian round yang menjadi pusat perhatian, di bagian sisi kanan dan kirinya pun juga bertabur banyak berlian yang membuatnya terlihat mewah.

Mana pilihan model cincin tunangan favoritmu? #alliwantismondial , bukan? Kunjungi segera ke butik MONDIAL untuk melihat koleksi lengkapnya. Kamu juga bisa update informasinya di laman Instagram MONDIAL dan website-nya di sini. [brandtorial]