Tupperware X Upin & Ipin, Hadirkan Keceriaan Anak di Ramadan 2022

Jumat, 1 April 2022 | 19:11:00

Irma Fauzia

Penulis : Irma Fauzia

Tupperware X Upin & Ipin, Hadirkan Keceriaan Anak Di Ramadan 2022

Upin & Ipin. (Special)

Ladiestory.id - Tupperware meluncurkan produk kolaboratif bersama Les’Copaque melalui karakter animasi Upin & Ipin yang bertujuan menghadirkan keceriaan serta dukungan moral lebih bagi anak-anak. 

Di setiap episodenya, karakter animasi asal Malaysia Upin & Ipin menampilkan cerita ringan yang diangkat dari kehidupan sehari-hari sekaligus memberikan pesan moral dan nilai-nilai edukatif. Dalam hal ini, sejalan dengan misi Tupperware yang selalu berupaya untuk memberikan edukasi, pencerahan dan pemberdayaan bagi wanita dan anak-anak Indonesia. 

Kolaborasi Tupperware x Upin Ipin. (Special)

“Melalui kolaborasi Tupperware dengan Upin & Ipin, karakter yang sangat digemari dan sukses mengundang keceriaan bagi anak – anak, harapannya dapat membantu orang tua memiliki sarana edukasi untuk wadah makan higienis yang berkualitas dan dapat dijadikan hadiah yang bermanfaat bagi orang tua untuk anak maupun anak berbagi dengan teman – temannya di bulan suci” ujar Frangky Angelo, Marketing Director Tupperware Indonesia, melalui rilis yang Ladiestory.id terima.

Produk Kolaborasi Tupperware x Upin&Ipin menghadirkan serangkain koleksi snack set yang terdiri dari Upin & Ipin Cutie Canister 550ml dan Upin & Ipin Eco Bottle 350ml, keduanya dikemas menarik dalam gift box khusus yang juga sangat cocok dijadikan hadiah apresiasi bagi anak yang telah menjalankan ibadah puasa Ramadan juga sebagai hadiah lebaran untuk menyemarakkan Hari Raya Idul Fitri.

Kolaborasi Tupperware x Upin Ipin. (Special)

Dengan material food grade, produk Tupperware edisi Upin & Ipin dilengkapi dengan penutup ketat udara di Cutie Canister yang mampu menjaga cookies favorit anak-anak tetap renyah dan bebas melempem, serta Eco Bottle dengan tutup anti tumpah berbahan dasar plastik food grade.

Koleksi produk Tupperware terbaru ini hadir dengan tampilan printing Upin & Ipin bersama teman-teman yang lucu serta koleksi warna-warni yang menarik. #AyoBerpuasa jadi semakin seru bersama #TupperwareIndonesia x Upin & Ipin.