Turun Tangan Bantu Norma Risma, Hotman Paris Siap Lawan Kubu Rozy?

Minggu, 8 Januari 2023 | 10:00:00

Turun Tangan Bantu Norma Risma, Hotman Paris Siap Lawan Kubu Rozy?

Curhatan Istri yang Suaminya Berselingkuh dengan Ibu Kandungnya. (Special)

Ladiestory.id - Pengacara kondang Hotman Paris membagikan momennya saat bertemu Norma Risma. Dia turun tangan menangani somasi yang dilayangkan mantan suami Norma, Rozy Zay Hakiki. Diketahui, Rozy tidak terima disebut selingkuh dan berzina dengan ibu mertuanya. Alhasil, ia melaporkan Norma ke polisi atas kasus pencemaran nama baik.

Viralnya kasus Norma Risma versus mantan suami membuat Hotman Paris tak tinggal diam. Dia dan tim kuasa hukumnya, Hotman 911, mengaku sedang mempelajari kasus yang melibatkan perempuan asal Serang Banten tersebut.

Hotman Paris Bantu Norma Risma. (Instagram.com/hotmanparisofficial)

"Inilah kasus Norma yang sedang viral belakangan ini datang ke Kopi Johny karena dia sudah mendapatkan somasi dari pengacara mantan suaminya," kata Hotman Paris dalam video yang diunggah ke Instagram, Sabtu (7/1/2023).

Norma Risma tampak mendatangi Hotman Paris di Kopi Johny, sebuah kedai kopi yang tenar karena menjadi tempat Hotman nongkrong. Ia duduk berdampingan dengan sang pengacara saat tim Hotman 911 membacakan amar putusan Pengadilan Agama Serang soal perceraian Norma dan Rozy.

"Kasus Norma yang sangat viral telah sampai ke Kopi Johny dan kita lagi pelajari kasusnya," ujar Hotman Paris lagi.

"Ibu Norma say hello kepada fans kamu yang mendukung kamu, banyak viral di media mengatakan pabriknya diambil produknya juga diambil ya," sambungnya.

Unggahan Hotman Paris lantas dipenuhi komentar netizen yang ikut memantau masalah ini. Mereka juga memberi peringatan kepada kubu Rozy Zay Hakiki agar bersiap melawan Hotman Paris.

"Hahaha mantap bang Hotman emang Topp si mantan suami tambah ketar ketir ini sihh," kata akun yeniufi****.

"Keren bang hotman tu pengacara mantan suami nya yang masih ecek2x dan ga punya hati nurani pasti bakal keok sama
tim bang hotman," komentar @rizk****.

"Mantappp! bantu keadilan untuk si norma dari si playing victim," ujar @laelidiahle****.