TWICE Siap Comeback dengan Rilis Album Terbaru "READY TO BE"

Sabtu, 4 Februari 2023 | 11:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Twice Siap Comeback Dengan Rilis Album Terbaru "Ready To Be"

TWICE. (Special)

Ladiestory.id - Salah satu girl group asal Korea Selatan, TWICE tengah bersiap untuk comeback mereka dengan merilis mini album ke-12. Akhir tahun lalu, TWICE telah mengumumkan rencana mereka untuk merilis single berbahasa Inggris pada Januari dan akan segera comeback di awal 2023.

Setelah merilis lagu berbahasa Inggris yang berjudul “Moonlight Sunrise” pada bulan lalu, kini Nayeon, Jeongyeon, Momo, Sana, Jihyo, Mina, Dahyun, Chaeyoung, dan Tzuyu tengah mempersiapkan mini album ke-12 mereka.

Kabar comeback-nya grup asuhan JYP Entertainment itu dibagikan melalui akun Instagram resmi mereka. Pada Jumat (3/2/2023) dini hari, akun @twicetagram telah mengunggah sebuah teaser image untuk comeback grup tersebut.

Mini Album "READY TO BE" TWICE. (instagram.com/twicetagram)

 “TWICE 12TH MINI ALBUM

"READY TO BE"

Release on

2023.03.10 FRI 2PM KST/0AM EST,” tulis akun Instagram TWICE, Jumat (3/2/2023).

Menurut teaser image yang telah dibagikan tersebut, mini album ke-12 TWICE yang bertajuk “READY TO BE” dijadwalkan akan rilis pada 10 Maret 2023 pukul 2 siang waktu Korea Selatan.

Di awal pekan ini, TWICE memperoleh entri kedua mereka di "Billboard’s Hot 100" dengan single-nya “Moonlight Sunrise” yang berada di posisi ke-84. Album “READY TO BE” tersebut juga datang seminggu setelah TWICE dianugerahi Breakthrough Award di "Billboard Women in Music Awards 2023".

Untuk diketahui, girl group TWICE dibentuk melalui sebuah program televisi yang berjudul “Sixteen”. TWICE resmi memulai debutnya pada 20 Oktober 2015 dengan merilis album mini pertama mereka yang berjudul “The Story Begins”.

Satu tahun setelah memulai debutnya, TWICE meraih ketenaran karena lagu “Cheer Up” yang berhasil meraih peringkat pertama pada "Gaon Digital Chart", dan menjadi single terlaris pada tahun tersebut.