TXT Syuting Video Klip di Bali, Penggemar Indonesia Ngaku Bangga

Kamis, 26 Januari 2023 | 11:15:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Txt Syuting Video Klip Di Bali, Penggemar Indonesia Ngaku Bangga

Boy Group TXT. (Special

Ladiestory.id - Boy group asal Korea Selatan, TOMORROW X TOGETHER alias TXT baru saja merilis teaser untuk video musik lagu comeback mereka. Teaser video musik yang berjudul “Sugar Rush Ride” itu diunggah di kanal YouTube HYBE LABELS pada Rabu (25/1/2023). Dalam video tersebut, sempat terlihat kelima anggota TXT berlarian di padang rumput.

Teaser video tersebut lantas membuat heboh para MOANA, sebutan untuk penggemar TXT di Indonesia. Pasalnya, diyakini bahwa lokasi syuting padang rumput dalam video tersebut berlokasi di Bali, Indonesia. 

Teaser MV TXT "Sugar Rush Ride". (youtube.com/HYBELABELS)

Melansir akun Twitter fanbase TXT, diketahui bahwa dalam proses penggarapan video tersebut, mereka juga menggunakan rumah produksi asal Bali, yaitu Bali Prod. Akun bernama @translatingTXT itu mengunggah sebuah tangkapan layar yang menunjukkan deskripsi video dari teaser “Sugar Rush Ride”.

Cuitan Fanbase TXT. (twitter.com/translatingTXT)

“Local production: BALI PROD. @TXT_members @TXT_bighit,” tulis akun @translatingTXT, Rabu (25/1/2023).

Cuitan Fanbase TXT. (twitter.com/translatingTXT)

So they did film bits of the mv in Indonesia!!” sambung keterangan tersebut.

Para penggemar TXT pun langsung menunjukkan rasa bahagianya ketika mengetahui bahwa lokasa syuting idola mereka berlokasi di Indonesia. 

“Bangga menjadi Moana. Tidak sabar untuk melihat musik videonya,” ujar @Dobudopa1. 

“Ini Indonesia, bukan Inggris bukan Amerika,” kata @ssobean_. 

“OMG Bali??? Saya tiba-tiba merasa sangat bangga karena saya dari Bali,” tutur @gyuround. 

Seperti diketahui, TXT akan segera merilis album barunya yang bertajuk “The Name Chapter: TEMPTATION” pada Jumat (27/1/2023). Lagu yang berjudul “Sugar Rush Ride” ini menjadi tittle track dalam album tersebut.

Dalam mini album TXT yang ke-5, terdapat total lima lagu. Adapun kelima lagu tersebut adalah “Devil by the Window”, “Sugar Rush Ride”, “Happy Fools (feat. Coi Leray), “Tinnitus”, dan “Leaving Neverland”.