Tya Ariestya dan Sabai Dieter Ungkap Pentingnya Peran Ibu untuk Jaga Hangatnya Keluarga

Selasa, 28 Juni 2022 | 22:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Tya Ariestya Dan Sabai Dieter Ungkap Pentingnya Peran Ibu Untuk Jaga Hangatnya Keluarga

Acara Oreo dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

Ladiestory.id - Sebagai orang tua, terlebih seorang ibu, kerap memiliki peran yang penting dalam menjaga kehangatan di tengah keluarga. Salah satu cara untuk menjaganya, bisa dilakukan melalui kegiatan ngemil yang disukai tak hanya bagi anak-anak, tapi hampir seluruh anggota keluarga, seperti yang turut dialami oleh Tya Ariestya dan Sabai Dieter.

Hal penting tersebut, membuat ibu juga seringkali berperan dalam menentukan pilihan konsumsi makanan ringan yang berkualitas bagi anak-anak dan keluarga mereka.

Sejalan dengan komitmen perusahaan untuk Empower People to Snack Right, Mondelez International senantiasa berupaya memahami kebiasaan ngemil masyarakat Indonesia sehingga dapat menghadirkan camilan yang tepat, di waktu yang tepat, dan membuatnya dengan cara yang tepat pula, seperti Mini OREO dan Cadbury Lickables.

Acara Oreo dan Cadbury Kolaborasi dengan Minions. (Ladiestory.id/Arfiah Ramadhanti)

Di sisi lain, Tya Ariestya selaku Mom Influencer menjelaskan bahwa seorang ibu turut berperan dalam menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, dan salah satunya bisa dilakukan melalui kegiatan ngemil

Acara Oreo dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

“Guna menjaga kebersamaan dan kehangatan keluarga, Mini OREO selalu menjadi produk makanan ringan andalan yang mampu membuat momen ngemil bersama di keluarga saya menjadi lebih seru. Melalui berbagai varian rasa dan kualitas terbaik, sehingga OREO berhasil mempertahankan posisi sebagai salah satu biskuit terbaik. Tak hanya itu, momen main keluarga pun menjadi semakin seru karena Mini OREO kini hadir dengan edisi khusus Minions,” jelas Tya. 

Hadirnya kolaborasi ini juga mendapat sambutan hangat dari Sabai Dieter selaku Mom Influencer yang mengungkapkan peran dan preferensinya ketika memilih sebuah brand makanan ringan keluarga. 

Acara Oreo dan Cadbury X Minions. (Ladiestory.id / Arfiah Ramadhanti)

“Ketika memilih produk makanan ringan tentu saya akan memilih produk yang tak hanya berkualitas namun juga memberikan nilai lebih bagi keluarga. Dengan perpaduan coklat berkualitas yang lembut dan susu menjadikan Cadbury sebagai salah satu brand coklat favorit keluarga Indonesia. Kini dengan hadirnya kolaborasi Cadbury Lickables bersama Minions semakin mendorong anak saya lebih bereksplorasi dengan cara yang menyenangkan bagi mereka melalui kemasan dan beragam mainannya yang unik,” ujar Sabai.