Ucapkan Selamat Tinggal, Barbie Ferreira Resmi Keluar dari "Euphoria"

Kamis, 25 Agustus 2022 | 17:00:00

Ucapkan Selamat Tinggal, Barbie Ferreira Resmi Keluar Dari "Euphoria"

Barbie Ferreira (Instagram.com/barbieferreira)

Ladiestory.id - Barbie Ferreira mengonfirmasi bahwa dirinya tidak akan tampil di "Euphoria" untuk musim ketiga. Aktris tersebut mengumumkan kepergiannya melalui Instagram dengan menulis sebuah pesan kepada penggemar. Dia mengaku sedih karena telah meninggalkan karakternya dalam serial HBO, Kat Hernandez. 

“Setelah empat tahun mewujudkan karakter Kat yang paling istimewa dan penuh teka-teki, saya harus mengucapkan selamat tinggal dengan mata berkaca-kaca,” tulisnya pada Kamis (25/8/2022).

Barbie Ferreira (Instagram.com/barbieferreira)

 

“Saya berharap kalian dapat melihat diri kalian dari diri Kat, seperti yang saya lakukan. Saya harap kalian bahagia melihat perjalanannya (Kat Hernandez) sampai hari ini,” katanya. 

Dalam pesannya tersebut, ia juga mengatakan telah memberi banyak cinta dan perhatian kepada tokoh yang ia mainkan dalam seri ”Euphoria”. 

“Saya mencintaimu Katherine Hernandez,” tulis Barbie mengakhiri pesannya.

Sementara itu, pihak HBO belum angkat bicara soal hengkangnya Barbie Ferreira dari ”Euphoria”. Serial ini memiliki genre drama remaja yang digarap oleh sutradara Sam Levinson.

Kat Hernandez diceritakan sebagai teman terbaik Maddie (Alexa Demie) dan Cassie (Sydney Sweeney). Ciri khas Kat adalah tampil dengan make-up bold. Perkembangan karakternya dapat dibilang cukup signifikan. Pada musim pertama, dia berubah dari seorang wanita pemalu menjadi orang yang terbuka untuk hubungan seksual. 

Selain "Euphoria," Barbie Ferreira baru-baru ini membintangi film 2020 "Unpregnant" dan tampil di film horor Jordan Peele "Nope."

Sementara itu, HBO belum mengumunkan tanggal rilis "Euphoria" musim ketiga meskipun sudah mengkonfirmasi kehadiran sekuel dari serial tersebut.