Ulah Jail Komeng, Vincent Rompies Kena Ceramah Rhoma Irama Hingga Ustaz Subki

Senin, 14 Maret 2022 | 16:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulah Jail Komeng, Vincent Rompies Kena Ceramah Rhoma Irama Hingga Ustaz Subki

Vincent dan Komeng. (Youtube.com/VINDES)

Ladiestory.id - Komedian Komeng memang dikenal sebagai sosok yang jahil, baik di atas panggung maupun di kehidupan kesehariannya.

Banyak artis dan rekan kerjanya yang mengakui pernah menjadi bahan kejahilan Komeng, salah satunya adalah Vincent Rompies.

Vincent dalam kanal Youtubenya menceritakan salah satu kejahilan Komeng yang membuat dirinya sempat diceramahi bahkan ditegur oleh sejumlah sosok.

Cerita tersebut bermula saat Vincent dan Komeng bekerja sama dalam sebuah acara yang sama. Saat itu, Vincent sempat dikira sebagai Mualaf dan mendapat ceramah dari raja dangdut, Rhoma Irama.

Sebelumnya, Vincent memang sempat merasa bingung karena, Rhoma Irama tiba-tiba saja mengajaknya bicara dan memberikannya wejangan-wejangan mengenai agama islam.

Vincent, Desta dan Komeng. (Youtube.com/VINDES)

"Nih kelakuan nih, sebulan (satu program) sama H Rhoma Irama. Gue tuh selalu dipanggil kan sama haji Rhoma dikasih tahu ini itu. Gue bingung kok dia baik banget," ungkap Vincent di kanal Youtubenya Vindes.

Setelah ditelusuri, ternyata hal tersebut merupakan akibat dari ulah jahil Komeng yang sebelumnya menyampaikan jika Vincent baru saja menjadi muslim.

"Ternyata dia (Komeng) bilang ke haji Rhoma kalau gue mualaf. bilang namanya Vincent, baru mau masuk Islam," lanjutnya.

Tak berhenti sampai situ, pada kesempatan lain, lagi-lagi Vincent menjadi korban dari kejahilan Komeng. 

Komeng yang menjadi bintang tamu di Youtube Vindes menceritakan jika atas ulahnya Vincent pernah kembali kena tegur Ustaz Subki, dirinya kembali dikira mualaf dan diingatkan tentang agama.

"Dia kan tiap subuh pulang mulu ya kena ceramah. Dia kena ceramah juga sama ustaz Subki katanya 'ente kan masih baru Islamnya'," cerita Komeng hingga membuat Vincent tertawa.