Ulang Tahun, Fakta Menarik Taeyong Nct Yang Dikenal Perfeksionis Dan Loyal

Selasa, 10 Agustus 2021 | 06:50:00

Nurul Aini

Penulis : Nurul Aini

Ulang Tahun, Fakta Menarik Taeyong Nct Yang Dikenal Perfeksionis Dan Loyal

Foto: Ladiestory.id

Pada tanggal 1 Juli 2021 atau tepatnya pada hari Kamis lalu, salah satu member NCT Lee Taeyong baru saja berulang tahun. Sama seperti tahun-tahun sebelumya, birthday moment dari member NCT ini selalu disambut meriah oleh para fans

Bahkan, birthday project untuk Taeyong juga sempat menjadi trending di laman Twitter. Berbeda dengan tahun sebelumnya, project untuk Taeyong di tahun ini mengambil tema Eternal Wonderland.

Salah satu project yang cukup menyita perhatian adalah booth pameran paling besar yang berlokasi di Hongdae Korea Selatan. Birthday project ini menjadi satu-satunya project arsitektur konseptual dengan tema idol KPOP pertama dan satu-satunya di Korea Selatan. 

Dengan banyaknya penggemar yang menyayangi idol yang satu ini, sebenarnya seperti apa sih sosok Lee Taeyong yang sebenarnya? Untuk Anda yang penasaran, berikut fakta menarik dari member NCT Lee Taeyong. 

Visual Line di NCT, Gantengnya Valid No Debat 

Foto: Instagram/taeyong_bubu_00
Foto: Instagram/taeyong_bubu_00

Lee Taeyong adalah member NCT yang memiliki wajah tampan dengan ciri garis rahang yang tegas. Tak hanya itu, idol berusia 27 tahun usia Korea tersebut juga memiliki sorot mata tegas dan tajam. 

Inilah yang kemudian membuat Taeyong dipilih menjadi visual line di NCT. Bahkan karena paras tampanya yang mempesona, Taeyong sudah memiliki banyak penggemar sebelum ia debut bersama NCT. 

Best Leader dengan Sikap Pekerja Keras dan Loyal

Foto: Instagram/taeyong_bubu_00
Foto: Instagram/taeyong_bubu_00

Taeyong merupakan leader di NCT dan bertanggung jawab penuh atas 23 member lainnya. Sebagai leader, ia terkenal memiliki jiwa pekerja keras, perfeksionis dan sangat disiplin. 

Dalam kesehariannya, ia dikenal sangat loyal kepada para semua member. Buktinya ia pernah memberikan hadiah berupa iPad Pro kepada Haechan ketika ia sedang berulang tahun. Ia juga dikenal boros karena sering membelikan barang-barang untuk member lain. 

Tak hanya itu, bentuk kepedulian Taeyong kepada member lain adalah dengan memastikan bahwa semua member harus makan terlebih dahulu dan ia belakangan. Ia bahkan selalu menghitung dan mengabsen semua member saat akan bepergian. 

Member Paling Fashionable

Foto: Instagram/taeyong_bubu_00
Foto: Instagram/taeyong_bubu_00

Bagi para member NCT Taeyong dianggap sebagai member paling fashionable diantara member lainnya. Hal ini dibuktikan dalam beberapa hari terakhir dimana dalam sebuah acara para member NCT diberikan beberapa pertanyaan seputar mode and fashion.

Ketika mereka diberi pertanyaan tentang siapa member dengan gaya fashion terbaik? Hampir semua member menjawab Lee Taeyong. 

Sempat Terjerat Isu Bullying

Foto: Instagram/taeyong_bubu_00
Foto: Instagram/taeyong_bubu_00

Sama seperti kebanyakan idol KPOP, Lee Taeyong juga sempat terjerat rumor miring yang menyebutkan bahwa dirinya pernah melakukan bullying terhadap teman sekolahnya.

Untuk menghindari kecaman publik, Taeyong dengan besar hari meminta maaf dan berharap masalah tersebut diselesaikan secara damai. 

Namun meski demikian, beragam komentar jahat hingga petisi yang menuntut Taeyong untuk keluar dari NCT ramai digaungkan. Hingga pada Juni 2020 semua berbalik. Salah satu media Korea Selatan memberitakan bahwa informan telah memalsukan bukti, termasuk screenshot pesan yang dipertukarkan dengan Taeyong. 

Screenshot pesan yang dipalsukan tersebut seolah menjelaskan bahwa Taeyong tidak peduli dengan apa yang dialami oleh korban. Padahal pada kenyataannya Taeyong masih tetap berhubungan dengan korban dan bahkan sempat diundang untuk menghadiri konser NCT. 

Mempunyai Panggilan Istimewa dari Para Fans 

Foto: Instagram/taeyong_bubu_00
Foto: Instagram/taeyong_bubu_00

Terakhir, Taeyong mempunyai panggilan khusus dari para fans yaitu “bubu”. Panggilan khusus ini memiliki arti baby atau sayang dan juga mengandung makna lucu dan menggemaskan.

Menurut para fans panggilan ini memang pas untuk Taeyong, karena meskipun terkesan garang, ia sebenarnya sangat pemalu dan manis.