Ulang Tahun Ke-12, Shafeea Ahmad Dapat Kado Spesial dari Sang Kakak

Senin, 27 Februari 2023 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ulang Tahun Ke-12, Shafeea Ahmad Dapat Kado Spesial Dari Sang Kakak

Ulang Tahun Shafeea Ahmad. (instagram.com/elelrumi)

Ladiestory.id - Putri pasangan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, Shafeea Ahmad baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-12 tahun pada Minggu (26/2/2023) kemarin. Dalam foto yang diunggah oleh El Rumi, terlihat Shafeea yang diapit kedua orang tuanya serta kakak dan adiknya.

Dalam foto tersebut, terlihat dekorasi ulang tahun Shafeea yang bertema hitam putih dengan dresscode yang senada pula. Shafeea tampak mengenakan dress dengan model kemben dengan rambut yang diikat dua.

Di hari ulang tahunnya tersebut, Shafeea menerima banyak kado spesial dari orang terdekatnya. Termasuk dari kakak sambungnya, Al dan El.

Dilihat dari Instagram Story Shafeea, diketahui Al memberikan kado kepada adiknya sebuah iPad seharga Rp16 Juta sampai Rp48 jlJuta. 

Ulang Tahun Shafeea Ahmad. (instagram.com/shafeeamd_)

“Kaget banget. Thank you so much kakak Al,” tulis Shafeea dalam Instagram Story-nya, dikutip Senin (27/2/2023).

Sebelumnya, El Rumi juga sempat membagikan sejumlah potret perayaan ulang tahun adiknya tersebut. Melalui unggahan El Rumi, diketahui ia memberikan sang adik sebuah tas mewah berwarna hitam.

Ulang Tahun Shafeea Ahmad. (instagram.com/elelrumi)

Happy 12th Birthday my Little Princess 🖤 best wishes to you dan semoga suka hadiahnya 🤗🥳,” tulis El Rumi dalam keterangan unggahannya, Minggu (26/2/2023).

Sementara Dul Jaelani terpaksa harus absen dalam momen perayaan ulang tahun sang adik karena harus tampil dalam acara Uncip Fest di Tasikmalaya. Namun tak lupa, Dul juga memberikan ucapan ulang tahun kepada adiknya melalui unggahannya di Instagram.

Ulang Tahun Shafeea Ahmad. (instagram.com/duljaelani)

“Selamat ulang tahun adikku yang manis dan cantik. Semoga tumbuh menjadi anak yang berhati manis dan cantik, sehat dan happy selalu. Makin rajin, patuh sama orang tua, dan InshaAllah kelak menjadi anak yang membanggakan. Aamiin. I love you @shafeeamd_,” tulis Dul Jaelani dalam keterangan unggahannya.

Untuk diketahui, Shafeea Ahmad pernah dijuluki sebagai bayi termahal, pasalnya di usia balitanya, Shafeea dikontrak dengan nilai yang fantastis yaitu Rp10,8 Miliar.