Ulang Tahun Ke-18, Alabama Barker Pamerkan 'Tas Birkin' Pertamanya

Rabu, 27 Desember 2023 | 18:27:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Ulang Tahun Ke-18, Alabama Barker Pamerkan 'Tas Birkin' Pertamanya

Alabama Barker. (Instagram.com/alabamaluellabarker)

Ladiestory.id - Putri Travis Barker, yakni Alabama Barker, baru saja berulang tahun ke-18 pada malam natal. Di usianya yang kini telah menginjak usia legal, Alabama Barker pun memamerkan item fashion brand ternama pertamanya.

Hal itu diungkapkannya secara langsung melalui unggahan pada laman media sosial Instagram pribadinya.

Dalam unggahan pada story Instagram-nya, Alabama Barker memamerkan tas Hermés Birkin 30 kulit Togo putih dengan perangkat keras paladium.

Dalam unggahannya, ia memposting video dirinya membawa tas birkin tersebut di pangkuannya.

Barker tampaknya terlihat bangga menjadi pemilik baru dari tas branded yang biasanya dijual dengan harga sekitar Rp385 juta, namun harganya bisa mendekati Rp539 juta atau lebih.

"Your girl got her first birkin," tulis Alabama Barker dalam keterangan unggahan story Instagram pribadinya, yang dilansir pada Rabu (27/12/2023).

Alabama Barker. (Instagram.com/alabamaluellabarker)

Meskipun tidak jelas siapa yang memberikan tas tersebut kepada Alabama Barker, ibu tirinya, Kourtney Kardashian, dan anggota klan Kardashian-Jenner lainnya memiliki cukup banyak koleksi tas branded yang paling banyak dicari.

Selain tas barunya yang mahal, remaja tersebut juga dihadiahi jam tangan Cartier seharga Rp61 juta dari Kris Jenner.

Alabama Barker memposting foto Panthère perak yang masih ada di dalam kotak ke story-nya, berterima kasih kepada Jenner atas barang mewahnya.

Jam tangan itu terlihat bagus dengan kalung berlian halus yang diberikan Kardashian untuk ulang tahun Alabama Barker.

Melansir dari Page Six yang tayang pada Selasa (26/12/2023), Alabama Barker sudah memiliki banyak tas tangan desainer lainnya, meski ini menjadi tas Birkin pertamanya.

Ia sudah memiliki tas mini Balenciaga Hourglass (Rp20 juta), tas Givenchy Antigona Lock (Rp47 juta) dan tas mini Prada Satin dengan kristal (Rp34 juta), yang dia dapatkan di Hari Natal tahun lalu.