Ulang Tahun ke-27, Jisoo BLACKPINK Banjir Ucapan dari penggemar

Senin, 3 Januari 2022 | 17:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun Ke-27, Jisoo Blackpink Banjir Ucapan Dari Penggemar

Happy Birthday Jisoo. (Instagram.com/sooyaaa_)

Ladiestory.id - Kebahagian tengah dirasakan oleh Jisoo BLACKPINK, pasalnya hari ini, pelantun lagu “How You Like That” ini merayakan ulang tahunnya yang ke 27, Senin (3/1/2022).

Melalui Instagram pribadinya, Jisoo merayakan ulang tahunnya dengan membagikan foto masa kecilnya, tak ketinggalan, ia pun menuliskan caption yang ditujukan untuk para penggemarnya.

“Thank you for all the birthday wishes!! Today feels extra special with all my Blinks ✨

Love you guys + Here's baby Jisoo 👶🏻 (Terima kasih untuk semua ucapan selamat ulang tahun!! Hari ini terasa istimewa dengan semua blinks. Aku Mencintai kalian + Inilah bayi Jisoo 👶🏻)” tulis Jisoo. 

Postingan ini pun mendapatkan lebih dari 5 juta likes dan 200 ribu komentar dari para penggemarnya. Nampak banyak penggemar yang menuliskan harapan dan doa terbaik untuk Jisoo di usianya yang ke-27 tahun.

“Happy birthday Jisoo ❤️ thank you for being “You” I will always support you in every way!!!

🎂🎂🎂🎂 (Selamat ulang tahun Jisoo ❤️ terima kasih karena telah menjadi "Dirimu" aku akan selalu mendukungmu dalam segala hal!!!

🎂🎂🎂🎂)” tulis akun @jam_ponybah.

“HAPPY BIRTHDAY Kim JISOO, WE LOVE YOU AND GOD BLESS YOU ❤️❤️💜💕💕😊 (SELAMAT ULANG TAHUN Kim JISOO, WE LOVE YOU AND GOD BLESS YOU ❤️❤️💜💕💕😊)” komentar akun @jenyrosepingaping.

“Happy birthday jisoo I hope your days fill with more joy and happiness ❤️❤️❤️ (Selamat ulang tahun jisoo, aku berharap hari-harimu dipenuhi dengan lebih banyak sukacita dan kebahagiaan ❤️❤️❤️)” tulis akun @sam.love242.

Jisoo Snowdrop. (Instagram.com/jtbcdrama)

Selain sebagai seorang penyanyi, Jisoo pun diketahui baru saja memulai debutnya sebagai aktris dalam drama “Snowdrop”. 

Happy birthday, Jisoo!