Ulang Tahun Ke-6, MS Glow Terima Rekor MURI Miliki Mitra Bisnis Se-Indonesia

Jumat, 23 Desember 2022 | 20:00:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ulang Tahun Ke-6, Ms Glow Terima Rekor Muri Miliki Mitra Bisnis Se-Indonesia

Ulang Tahun Keenam MS GLOW. (Spesial)

Ladiestory.id - Brand kecantikan MS GLOW hadirkan MS Seller Gathering bertajuk "MS GLOW Inspirasi Semesta" yang digelar bersamaan dengan peringatan ulang tahun MS GLOW keenam. Kegiatan ini merupakan ajang yang ditujukan untuk mengapresiasi para mitra MS GLOW melalui sebuah perayaan kebersamaan. 

Shandy Purnamasari selaku Founder MS GLOW mengatakan, bahwa melalui MS Seller Gathering, MS GLOW mengumpulkan semua mitra yang terintegrasi dengan MS GLOW dan langsung memberikan apresiasi kepada mitra yang memiliki penjualan tertinggi pada 2022 yaitu berupa villa, mobil, unit apartemen dan hadiah lainnya.

Brand MS GLOW yang berdiri sejak 2013 ini mengambil strategi bisnis dengan bermitra bersama para seller, agen, dan distributor yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini, sebanyak ribuan mitra telah memegang peranan penting dalam memperkenalkan dan memasarkan produk-produk MS GLOW ke berbagai pasar, dan mayoritas dari para mitra ini adalah ibu rumah tangga.

Ulang Tahun Keenam MS GLOW Terima Rekor MURI. (Spesial)

Memiliki lebih dari 70 ribu mitra bisnis MS GLOW yang tersebar di seluruh Indonesia, hal ini akhirnya mengantarkan MS GLOW untuk mendapatkan rekor MURI pada 2022. 

MS GLOW sebagai brand lokal selalu berkomitmen untuk mendukung semua mitra bisnis dari sejak awal berdiri hingga saat ini. Dengan tekad yang kuat dan komitmen yang tinggi, MS GLOW selalu berinovasi dan menjaga kualitas produk untuk menjadi brand lokal terbaik. 

Tahun ini, MS Seller Gathering dikemas melalui program "MS GLOW Inspirasi Semesta The 6th Anniversary". Acara ini juga dimeriahkan oleh sejumlah bintang tamu spesial.

NOAH di Ulang Tahun Keenam MS GLOW. (Spesial)

Jajaran brand ambassador MS GLOW turut hadir untuk memberikan apresiasi kepada para mitra, antara lain Nagita Slavina, Lesti Kejora, Celine Evangelista, Aurel Hermansyah, hingga Ivan Gunawan. Para musisi ternama juga tampil untuk menghibur para mitra yang hadir dari berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Lea Simanjuntak, Momo, hingga mystery guest NOAH. Sejumlah lebih dari 800 tamu yang hadir di acara tersebut yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia mulai dari Aceh hingga Papua. 

MOMO Ulang Tahun Keenam MS GLOW. (Spesial)

Maharani Kemala Dewi, Co-Founder MS GLOW turut berharap melalui terselenggaranya ajang ini dapat menginspirasi mitra dalam membantu konsumen MS GLOW memancarkan kecantikan yang ada di diri mereka masing-masing dengan produk skincare dan makeup kami yang tepat. MS GLOW selalu membuka kesempatan bagi seluruh masyarakat untuk menjadi bagian dari keluarga besar MS GLOW.