Ulas Kehidupan di 2022, Kalina Ocktaranny Ngaku Hadapi Banyak Cobaan

Sabtu, 31 Desember 2022 | 17:30:00

Ulas Kehidupan Di 2022, Kalina Ocktaranny Ngaku Hadapi Banyak Cobaan

Kalina Ocktaranny. (Youtube.com/Melaney Ricardo)

Ladiestory.id - Kalina Ocktaranny siap membuka lembaran baru di 2023. Namun sebelum itu, mantan istri Deddy Corbuzier ini mengulas kembali perjalanannya sepanjang 2022.

Diakui Kalina di Instagram, dirinya sudah mengalami beberapa cobaan, namun mencoba tetap kuat. Dia menyebut, semesta telah memberikan kesedihan sekaligus kebahagiaan. Meski begitu, Kalina berusaha melewati kehidupan dengan senyuman. 

"Terima kasih 2022.. Berkali2 aku jatuh ditahun ini, tapi aku masih tetap bisa berdiri... Semesta banyak memberikan aku kesedihan dan kebahagiaan.. Tapi aku bisa melewati semua dgn senyuman," tulis Kalina Ocktaranny, Jumat (30/12/2022).

Ibu satu anak itu tampaknya sudah siap menulis lembaran baru di 2023. Dia pun berterima kasih kepada 2022 karena telah memberikannya banyak pembelajaran. Menurut Kalina, pembelajaran itu bisa menjadi bekal dirinya di tahun berikutnya.

Kalina Ocktaranny. (Instagram.com/kalinaocktaranny)

"Terima kasih 2022, ditahun ini aku tau, cinta yg tulus itu ternyata ADA... Terima kasih utk semua yg memberikan aku banyak pembelajaran ditahun ini, yg akan menjadi bekal ditahun berikutnya... 2023, aku siap menulis kisah baru dalam hidupku... Yang jauh lbh baik dr sebelumnya..." pungkas Kalina Oktarani.

Unggahan Kalina Oktarani itu mendapatkan beragam respons dari netizen. Banyak dari mereka yang memberikan semangat kepada Kalina dan mendoakan sang artis agar segera mendapatkan jodoh.

Sebelumnya, Kalina Ocktaranny sempat menikah dengan Vicky Prasetyo pada 13 Maret 2021 silam. Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka tak bertahan lama. Kalina dan Vicky resmi bercerai pada akhir Desember 2021. 

Jauh sebelum dinikahi Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny pernah menikah sebanyak tiga kali, yaitu dengan Deddy Corbuzier, Hendrayan, dan Insank Nasruddin.