Umumkan Comeback, VIVIZ Siapkan Album Baru

Jumat, 6 Januari 2023 | 15:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Umumkan Comeback, Viviz Siapkan Album Baru

VIVIZ. (Special)

Ladiestory.id - Girl group asal Korea Selatan, VIVIZ, baru-baru ini mengejutkan para penggemarnya. Pasalnya, grup yang beranggotakan tiga orang itu telah mengonfirmasi bahwa mereka akan segera comeback dengan merilis album baru pada Januari ini.

Hal ini telah dikonfirmasi BPM Entertainment, selaku agensi yang menaungi VIVIZ telah mengonfirmasi kabar tersebut. Pihak agensi mengatakan bahwa saat ini VIVIZ sedang melakukan persiapan menuju perilisan album baru mereka.

“Saat ini kami sedang dalam persiapan terakhir untuk comeback, termasuk syuting video musik untuk lagu baru,” ungkap pihak agensi, BPM Entertainment.

VIVIZ Kabarkan Akan Comeback Januari 2023. (Special)

Album baru yang akan segera dirilis ini akan menjadi album terbaru dari Eunha, SinB, dan Umji. Sebelumnya, mereka merilis album bertajuk “Summer Vibe” pada enam bulan lalu.

Seperti diketahui, VIVIZ merupakan sebuah grup vokal yang beranggotakan mantan anggota dari girl group GFriend, yakni Eunha, SinB, dan Umji. Mereka bergabung dengan BPM Entertainment sejak mengakhiri kontrak eksklusifnya dengan Source Musik pada 2021 silam.

Dengan bergabung ke BPM Entertainment, mereka mengumumkan akan melanjutkan karier bermusik sebagai grup dengan tiga anggota bernama VIVIZ. Nama VIVIZ berasal dari singkatan “VIVId dayZ”, yang merupakan kombinasi dari “Vivid” yang berarti jelas dan intens, serta “Days” yang berarti hari. Mereka berharap VIVIZ bisa selalu menjadi artis yang bangga dan menunjukkan warnanya sendiri kepada dunia.

Lagu Debut VIVIZ "BOP BOP!". (Special)

VIVIZ memulai debutnya pada 9 Februari 2022 lalu dengan merilis mini album yang bertajuk “Beam of Prism”, dengan lagu utama berjudul “BOP BOP!”. Lagu “BOP BOP!” sempat berhasil menduduki puncak tangga lagu di Korea Selatan. Tak hanya populer di Korea Selatan, lagu ‘BOP BOP!” juga menduduki tangga lagu iTunes di Amerika Serikat, Spanyol, Belgia, Swedia, Jerman, Bahrain, Thailand, dan Indonesia.