Umumkan Kehamilan di Panggung Super Bowl, Rihanna: Itu Tidak Direncanakan

Kamis, 28 Desember 2023 | 19:50:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Umumkan Kehamilan Di Panggung Super Bowl, Rihanna: Itu Tidak Direncanakan

Rihanna di Super Bowl. (Pinterest.com/valerye)

Ladiestory.id - Penampilan Rihanna di halftime show Super Bowl pada Februari 2023 lalu menjadi momen tak terduga dan sangat mengejutkan para penggemar. Pasalnya ia mengumumkan kehamilan keduanya dengan sang suami, A$AP Rocky.

Sebelum melakukan aksinya di panggung besar, Rihanna ternyata belum memberitahukan ke siapa pun mengenai kehamilannya. Bahkan seluruh timnya tidak curiga akan kehamilan karena sang artis sering sekali memakai baju longgar. 

Rihanna baru memberitahukan kepada fashion stylish-nya bahwa ia hamil dan menyuruh melonggarkan jaket dan pakaian bagian dalam.

“Ini masalahnya, saya melakukan apa yang harus saya lakukan bukan? Jumper suit saya tidak bisa dibuka,” ucap Rihanna sambil tertawa.

“Tidak ada yang tau saya hamil. Saya baru memberitahu stylist saya, ‘pastikan itu melar’. Jadi pakaian dalamnya melar dan jaket ini longgar, tapi tahukah kamu, resletingnya berhenti begitu saja,” lanjut Rihanna.

Rihanna di Super Bowl. (Pinterest.com/valerye)

 

 

Rihanna tampil menakjubkan saat diangkat hingga ke langit-langit stadion. Ia menyanyikan 12 lagu hits-nya untuk para penggemar selama 13 menit. Menandai comeback Rihanna, ia pun memanfaatkan momen penting di panggung bergengsi Super Bowl untuk memberitahukan bahwa ia tengah hamil anak kedua.

Sebelumnya founder beauty cosmetic ‘Fenty Beauty’ ini mengatakan akan membawa 3 nama spesial di panggung. Alih-alih memberikan kejutan tersebut, ternyata sang diva malah membuka jaket dan memamerkan perut besarnya.

Rihanna di Super Bowl. (Pinterest.com/valerye)

 

 

Rihanna tampil menawan memakai jumpsuit merah ala militer rancangan dari designer ternama Jonathan Anderson by brand ternama Loewe.

Jumpsuit yang dibuka setengah ini memamerkan baju berlapis bra kulit bergaya surealis yang membentuk bentuk badannya. Busana ini diadaptasi dari koleksi Loewe Fall 2022.

Sang diva juga terlihat beberapa kali menggunakan coat merah ber-volume yang membuat penampilannya semakin extra. Banyak fans Rihanna menyebutkan bahwa outerwear yang ia pakai merupakan bentuk penghormatan Rihanna untuk mendiang sahabatnya, Andre Leon Talley. 

Sarung tangan kulit warna merah by rumah mode Prancis, Alaia, melengkapi penampilan Rihanna malam itu. Untuk sepatu, ia memilih menggunakan sneakers MM6 Maison Margiel x Salomon Cross High Sneakers.