Umumkan Pernikahan, Tina Toon Bongkar Sosok Suaminya yang Misterius

Senin, 17 Juli 2023 | 00:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Umumkan Pernikahan, Tina Toon Bongkar Sosok Suaminya Yang Misterius

Tina Toon. (Instagram.com/tinatoon101)

Ladiestory.id - Mantan penyanyi cilik, Tina Toon baru-baru ini membagikan kabar bahagia mengenai dirinya yang telah resmi menikah di bulan Juni lalu. Melalui unggahan di media sosial Instagram-nya, Tina Toon mengatakan bahwa acara pernikahannya hanya dihadiri oleh keluarga dari kedua belah pihak saja.

Tina Toon mengungkapkan bahwa ia dan sang suami, Daniel, memiliki beda usia 8 tahun. Memiliki perbedaan usia yang cukup jauh, Tina Toon mengaku bahwa dirinya merasa sangat dibimbing oleh sang suami dalam menjalani kehidupan rumah tangga.

“Ya kalau beda usia delapan tahun ya segituan lebih dewasa,” kata Tina Toon, melansir berbagai sumber, pada Minggu (16/7/2023).

Tina Toon mengatakan bahwa suaminya itu merupakan sosok yang sangat dekat dengan keluarganya. Hal itulah salah satu alasan Tina Toon mantap untuk menikah dengan sang suami.

Pernikahan Tina Toon. (Instagram/tinatoon101)

 

Sementara itu, Tina Toon mengungkapkan bahwa suaminya itu bukanlah sosok yang ingin disorot oleh publik.

"Iya jadi dia itu bukan public figure, bukan politisi, bukan apa-apa. Maksudnya beliau itu memang biasa ajalah kerja gitu yang penting bisa bertanggung jawab atas istrinya yaitu aku dan dia ya karena bukan publik figur gitu jadi memang dia juga nggak yang banci tampil kayak aku. Jadi nggak mau di up," ungkap Tina Toon.

Seperti diketahui, melalui keterangan dalam unggahan di media sosial Instagram-nya, Tina Toon mengabarkan bahwa ia telah menikah dengan Daniel sejak Juni lalu. Acara pernikahannya digelar secara tertutup karena beberapa alasan yang berkaitan dengan kepercayaannya.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, ijinkan ak share pernikahanku di bulan Juni kemarin 🤗 skalian meminta doa restu kepada semuanya dan mohon maaf bgt kemarin ak nikahannya sama keluarga inti aku dan keluarga inti suami saja🙏🏻,” kata Tina Toon dalam keterangan unggahannya.