Unggah Anak dalam Adegan "Ikatan Cinta", Arya Saloka Malah Dapat Selamat dari Selebriti

Senin, 7 Maret 2022 | 15:00:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Unggah Anak Dalam Adegan "Ikatan Cinta", Arya Saloka Malah Dapat Selamat Dari Selebriti

Arya Saloka (Instagram.com/arya.saloka)

Ladiestory.id - Pada Sabtu (5/3/2022), Arya Saloka yang memerankan tokoh Aldebaran dalam film "Ikatan Cinta" tampak mengunggah sebuah foto dirinya yang sedang menggendong sebuah bayi dalam akun instagramnya. Dalam foto tersebut, Arya terlihat menatap sang bayi dengan tatapan sedih dan penuh cinta. 

"Askara Putra Alfahri," terangnya, pada caption unggahan foto tersebut. 

Namun, beberapa selebriti malah salah mengartikan foto tersebut. Kelahiran bayi tersebut justru diberikan ucapan selamat oleh mereka. Diantaranya seperti sutradara Angga Sasongko, aktor Ryan Delon dan Chand Kelvin, aktris Dinda Azani, hingga penyanyi Reza Zakarya memberikan selamat kepada suami Putri Anne tersebut. 

Arya Saloka (Instagram.com/arya.saloka)

 

"Selamat bro," tulis Angga Sasongko.

"Selamat tambah bahagia," tulis Ryan Delon. 

"Selamat Bro Arya," tulis Chand Kelvin. 

"Congrats yaa," tulis Dinda Azani.

"Mabruk Brother," tulis Reza Zakarya

Sepertinya, para selebriti yang mengucapkan tidak tahu jika foto bayi yang di-posting merupakan Askara Putra Alfahri yang tak lain adalah anak Aldebaran Alfahri, tokoh yang diperankan Arya Saloka di sinetron "Ikatan Cinta". Sinetron tersebut menceritakan jika Andini Karima Putri yang dibintangi oleh Amanda Manopo, istri Aldebaran, pada akhirnya melahirkan sebelum waktunya karena mengalami preeklamsi.

Oleh karenanya, Askara lahir sebelum tanggal yang diperkirakan. Karena hal tersebut, sang bayi harus dimasukkan ke dalam NICU karena kondisi tubuhnya yang belum siap. Salah paham tercipta karena Aldebaran tampak menatap sedih kepada buah hatinya dan siap untuk mengazaninya. Ucapan selamat yang dituliskan oleh para selebriti akhirnya membuat warganet tertawa. 

Sebelum episode kelahirannya ditayangkan, kelahiran Askara Putra Alfahri berada pada trending topic di Twitter berhari-hari bahkan sebelum episode kelahirannya. Selama tiga hari, hashtag Welcome Balon Biru, Askara, dan juga Askara Putra Alfahri terus menempati trending topic. Kelahiran anak dari Andin dan Aldebaran sepertinya adalah adegan yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar dan penonton sinteron "Ikatan Cinta".