Unggah Foto dengan Pakaian Terbuka, Tato Putri Anne Malah Bikin Salfok Netizen

Selasa, 15 Agustus 2023 | 11:39:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Unggah Foto Dengan Pakaian Terbuka, Tato Putri Anne Malah Bikin Salfok Netizen

Putri Anne. (Instagram/anneofficial1990)

Ladiestory.id - Nama Putri Anne masih menjadi sorotan netizen lantaran hubungan pernikahannya dengan Arya Saloka yang kini terbilangg misterius.

Keduanya diduga telah berpisah dan bercerai karena adanya perselingkuhan yang dilakukan oleh Arya Saloka dengan lawan mainnya di satu judul sinetron, yakni Amanda Manopo.

Isu perceraian antara Arya Saloka berawal setelah teman Putri Anne menyebutnya seorang janda secara terang-terangan di media sosial.

Kabar perpisahan keduanya tersebut semakin santer terdengar dengan adanya berbagai tanda-tanda yang seolah mengisyaratkan pernikahan mereka sedang tak baik-baik saja.

Dan baru-baru ini, ibu satu anak ini kembali kejutkan publik lantaran pamerkan tato baru di lengan. Melalui akun Instagram pribadinya, Putri Anne unggah sebuah video yang memperlihatkan dirinya, dengan rambut merah miliknya yang terurai.

Dalam video yang diberi filter seolah bagaikan footage masa lampau tersebut, Putri Anne mengenakan busana tanpa lengan.

Dan pada bagian lengannya tersorot sebuah tato yang bergambar awan dengan rintik hujan. Pada gambar awan tersebut, terlihat tergambar pula sepasang mata yang terlihat sendu dan sedih.

Unggahan tentang Putri Anne. (Instagram/rumpi_gosip)

Video berdurasi singkat itu pun diunggah kembali oleh akun @rumpi_gosip pada laman media sosial Instagram. Sontak saja unggahan itu langsung dipenuhi komentar netizen yang ikut merasakan kesedihan dan rasa sakit hati Putri Anne.

"Jelas sakitlah... prcy sm suami buat cr nafkah trnyata dunia tak seindah harapannya," komentar netizen.

"Ini cara dia menghadapi rasa sakitnya, semua orang pasti ada proses dan caranya masing2 meredakan kesedihan dan sakit hatinya yg tentu berbeda satu sama lain, semoga Putri cepat bangkit lagi dari kesedihannya dan menjadi lebih bahagia ke depannya," tulis netizen.

"Iya lah. Nemenin suaminya dr cuma figuran gk di kenal smpe jd seterkenal skrg. terus di hujat ibu2 penggemar sinetron x nya yg pda jodohin suaminya sma cwek lain," sahut netizen.

"Aku aja yg bukan siapa2 ny sedih," tambah netizen.

"Y allah dy hancur bgt mentalnya bnr2 perih bgt itu sedih liatnya kasian," sambung netizen.