Unggah Foto di Kolam Renang, Penampilan Bella Shofie Jadi Sorotan

Rabu, 2 Februari 2022 | 15:20:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Unggah Foto Di Kolam Renang, Penampilan Bella Shofie Jadi Sorotan

Bella Shofie. (Instagram.com/bellashofie_rigan)

Ladiestory.id - Aktris sekaligus pengusaha skincare, Bella Shofie, menuai sorotan di media sosial Instagram. Perempuan 29 tahun tersebut mengunggah fotonya bersama dengan sang suami dan anak laki-lakinya tengah bermain di kolam renang.

Unggahan tersebut menarik perhatian warganet lantaran ada yang janggal dari penampilan Bella Shofie. Ya, terlihat perempuan yang biasa berhijab tersebut, menanggalkan penutup kepalanya.

Langsung saja netizen menyerbu kolom komentar dan menanyakan hijab yang biasa dipakai olehnya.

Unggahan Bella Shofie. (Instagram.com/bellashofie_rigan)

"Jilbab kmn mimi...., gerah yaaaa😂😂😂😂" tanya pemilik akun @byskr_kdhaton99.

"Sayang bgt buka hijab," ungkap pemilik akun @tantidaniati.

"kaka jilbabnya kemana 😂" tanya akun @zhiazilla_s_barakati.

Meski begitu ada netizen lainnya yang berprasangka baik dan mendoakan Bella Shofie.

"doakan saja semoga istiqomah,semoga mimi cuma kepleset jari nya buat upload 🤭,semoga papa danilo kembali mengingatkan," ungkap pemilik akun @mif_assyifa.

Pengguna akun lainnya juga mengatakan bahwa hal yang dilakukan Bella Shofie adalah wajar.

"Manusiawi kok sifat manusia itu,,aku sendiri masih buka tutup klau pakai hijab ,yg pnting tuh dia GK ngrugiin siapa² lhoo,,knp pada ngehakimin sih ,hellow emangnya kamu TUHAN😁🙏" bela akun @shantiesubhkan.

Tak hanya itu, akun lainnya juga menilai bahwa menjadi publik figur atau artis bukanlah hal yang mudah. Hal ini karena tidak akan lepas dari sorotan masyarakat.

"Jd artis serba salah ya. Pdhl klo orng biasa yg buka tutup bnyk. Lha ini bru buka jilbab skali aja dh rame. Dah lah, kadang kan kita skali kali dikolam renang jg pengen lepas gaess.... Yg komenin ngejud mimi Bella, hey.., amal baik dan sedekah kalian apa udh melebihi dia😂" tulis akun @hidabrodjo.