Unggah Foto Mesra, Justin dan Hailey Bieber: Kami Lucu!

Kamis, 1 Februari 2024 | 16:41:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Unggah Foto Mesra, Justin Dan Hailey Bieber: Kami Lucu!

Justin Bieber dan Hailey Bieber. (Instagram/justinbieber)

Ladiestory.id - Justin Bieber dan sang istri, Hailey Bieber baru-baru ini berhasil jadi sorotan publik. Pada Selasa (30/1/2024), Justin Bieber membagikan momen kebersamaannya dengan Hailey Bieber.

Dalam foto yang dibagikan oleh pelantun “Baby” itu, terlihat Hailey Bieber bersandar pada bahu Justin Bieber dan menggandengnya. Justin Bieber tampak mengenakan kemeja kancing berwarna biru dan jaket kulit army dengan kerah shearling coklat. Ia melengkapi penampilannya dengan topi baseball

Sementara Hailey Bieber mengenakan jaket kulit berwarna hitam. Pendiri Rhode Beauty itu memadukan penampilannya dengan celana jeans berwarna abu-abu dan sepatu boot merahnya.

“Kami lucu!” tulis Hailey Bieber dalam kolom komentar unggahan tersebut.

Justin Bieber dan Hailey Bieber. (Instagram/justinbieber)

 

Tak hanya itu, Justin Bieber dan Hailey Bieber juga membagikan foto ciumannya pada slide terakhir unggahan.

Unggahan tersebut pun berhasil mendapatkan beragam reaksi dari netizen. Banyak netizen yang menyebut bahwa Justin Bieber dan Hailey Bieber merupakan pasangan yang sangat serasi.

“Justin dan Hailey adalah pasangan serasi, aku tidak peduli apa yang dikatakan orang lain,” kata netizen.

“Pasangan terbaik yang pernah ada,” ujar netizen.

“Kalian berdua adalah arti kesempurnaan,” seru netizen.

“Aku melihatmu begitu bahagia dan itu meluluhkan hatiku,” timpal netizen.

Sebagai informasi, kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Bieber terbilang sangat berliku-liku sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah pada tahun 2019. Keduanya diketahui pertama kali bertemu pada tahun 2009, ketika ayah Hailey, Stephen Baldwin mempertemukan keduanya. Kala itu, baik Justin Bieber maupun Hailey menyebut bahwa hubungan di antara keduanya hanyalah teman biasa.

Hingga pada tahun 2016, keduanya mengonfirmasi hubungan mereka. Namun tak bertahan lama,  hubungan Justin dan Hailey kandas. Usai putus dari Hailey, Justin Bieber dirumorkan dekat dengan Sofia Richie, bahkan setelahnya Justin Bieber sempat kembali bersama Selena Gomez.

Namun sayang, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez harus berakhir kembali. Tak lama dari itu, Justin Bieber kembali bertemu dengan Hailey Baldwin dan memperbaiki hubungan mereka. Justin Bieber pun melamar Hailey pada 7 Juli 2018, dan resmi menikahinya pada 2019 di South Carolina.