Unggah Foto Terbaru, Millen Cyrus Tak Jadi Rehat dari Medsos?

Rabu, 7 September 2022 | 19:45:00

Sri Maryati

Penulis : Sri Maryati

Unggah Foto Terbaru, Millen Cyrus Tak Jadi Rehat Dari Medsos?

Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

Ladiestory.id - Kabar dari selebgram Millen Cyrus memang kerap mencuri perhatian warganet. Setelah sebelumnya dikabarkan akan rehat sejenak dari media sosial lantaran mengalami masalah kesehatan mental, kini artis yang baru genap berusia 23 tahun tersebut justru mengunggah potret terbarunya.

Millen diketahui baru saja mengunggah foto terbaru dirinya dalam pose menggunakan gaun hitam di akun Instagram pribadinya @millencyrus pada Rabu (7/9/2022).

Unggahan Terbaru Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

“Aku tahu siapa dirimu. Kamu telah menjagaku, seluruh hidupku. Aku tahu kau ada di sana. Bayanganmu, sudah mengikutiku, sejak aku kecil,” tulis Millen dalam caption unggahannya.

“Jangan takut ‘Putri Aurora’,” tutupnya.

Unggahan terbaru pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro itu sontak ramai dengan komentar dari warganet. Ada yang memuji dan memberikan semangat dalam potret terbarunya itu.

Namun, ada juga yang mempertanyakan keingintahuannya dalam unggahan terbaru keponakan dari Ashanty tersebut. Mengingat belum lama ini, Millen mengucapkan selamat tinggal lantaran ingin rehat dari medsos.

“😍😍😍😍😍 MY MUSE,” tulis akun @nspboutique.

“MIRIP JEJE SLEBEW,” tulis akun @farhan_bagja99.

“pasti bnyk yg kena prank ama mil mil ..hehehhe,” komentar akun @nenengprasetyo.

“Kak milen yang baik hati dan cantik semangat ya,” tulis akun @niahair_.

bye life bukan brti bye Instagram. netijen demen amat begoin diri sndiri 😂😂,” tulis akun @deafhrz.

“Katanya bye instagram hadech 😮,” komentar akun @bellindaamora

Sebelum mengunggah potret terbarunya, Millen Cyrus mengumumkan akan rehat sejenak dari medsos. Hal ini diketahui dari InstaStory ucapan selamat tinggal yang diunggah di Instagramnya. Sehingga posting-an terbaru selebgram tersebut sontak menimbulkan tanda tanya dari netizen. Belum ada kejelasan pasti apakah sang selebgram akan rehat sejenak ataukah hanya sekadar prank.

Unggahan Millen Cyrus. (Instagram.com/millencyrus)

Belum lama ini, Millen pun baru merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Dirinya terlihat bahagia dalam beberapa potret foto yang diunggah dalam akun Instagram pribadinya. Mengenakan gaun berwarna merah, sepupu Aurel Hermansyah itu membubuhkan caption berupa kata-kata bijak sebagai pelengkap dalam unggahannya.