Ungkap Alasan Lakukan Operasi, Lucinta Luna: Ingin Nikah dan Punya Anak

Kamis, 18 Agustus 2022 | 09:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Ungkap Alasan Lakukan Operasi, Lucinta Luna: Ingin Nikah Dan Punya Anak

Lucinta Luna. (Spesial)

Ladiestory.id - Lucinta Luna beberapa waktu lalu diketahui sempat melakukan sejumlah operasi di bagian wajah dan tubuhnya. Kini, ia pun berkunjung ke podcast Deddy Corbuzier untuk membicarakan operasi dan alasan kuatnya melakukan serangkaian tindakan medis tersebut.

Dari obrolan Deddy dan Lucinta, turut terkuak jika pada kesempatan kemarin dirinya melakukan prosedur operasi hingga delapan kali. Serangkaian operasi tersebut meliputi, jidat, hidung, bibir, perut, leher dan telinga.

Lucinta Luna Terciduk Operasi Plastik. (Instagram.com/admin_igtainment)

"Jadi kan gue dalam sebulan di Korea, satu kali tindakan, tiga kali OP. Minggu depannya lagi, tiga kali OP, nah minggu depannya lagi, baru suara gue dioperasi," ujar Lucinta dalam podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Senin (15/8/2022) lalu.

"Delapan kali operasi dong. Jidat, hidung, bibir, perut, terus ini, leher, kuping," sambungnya.

Lucinta pun tak lagi menutupi jika operasi yang dilakukannya selama hampir satu bulan di Korea tersebut dijalankan tak lain untuk membuat Lucinta menjadi perempuan yang seutuhnya. Tak hanya itu, menurutnya operasi yang dilakukan hingga ia rela menahan rasa sakit, karena ia memiliki tujuan hidup.

Keinginan Lucinta Luna Setelah Operasi. (Spesial)

Lucinta mengaku jika kelak dirinya ingin memiliki keluarga dengan lelaki yang dicintainya. Ia pun ingin melahirkan anak dari rahimnya.

"Tujuan hidup gue pengen menikah dengan laki-laki yang kucintai, terus gue pengen punya anak dari rahim gue," ucap Lucinta Luna.

Pernyataan Lucinta kali ini pun sontak menerima banyak cibiran dari warganet. Potongan video yang kembali diunggah di salah satu akun gosip di Instagram dibanjiri dengan komentar warganet yang tak segan menyebutnya halu.

“Ya tuhan harusnya halunya juga di oplas,” ujar akun @ylokamoto17.

“Becandaan itu mah, yakali,” komentar akun @mia_rachm yang menilai Lucinta sekedar bergurau.

“Halu gapapa biar semangat,” komen akun @dadan.r12.