Ungkap Cerita Kelam Rumah Tangganya, Dewi Gita: Nggak Ada yang Sempurna

Rabu, 1 November 2023 | 15:08:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Ungkap Cerita Kelam Rumah Tangganya, Dewi Gita: Nggak Ada Yang Sempurna

Dewi Gita dan Armand Maulana Anniversary Ke-29. (Instagram.com/dewigita01)

Ladiestory.id - Belum lama ini, Dewi Gita sempat mengungkapkan cerita kelam dalam hubungan rumah tangganya dengan Armand Maulana. Melalui siaran podcast bersama Ashanty, Dewi Gita mengaku bahwa Armand Maulana sempat berselingkuh di belakangnya. Bahkan, Armand Maulana juga membuat satu lagu yang terinspirasi dari kisah tersebut.

Pengakuan Dewi Gita itu sontak saja membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, hubungan rumah tangga keduanya selama ini dikenal selalu harmonis dan jauh dari isu-isu miring yang beredar.

Dewi Gita. (YouTube/Melaney Ricardo)

 

Terbaru, perempuan 53 tahun itu mengaku bahwa ia secara sadar dan ikhlas mengungkapkan cerita kelam hubungan rumah tangganya tersebut. Hal itu dilakukannya untuk memberitahu kepada publik bahwasannya rumah tangganya dengan Armand Maulana tidaklah sempurna dan pernah mengalami keretakan.

"Waktu itu kan ngobrolnya sama Ashanty lebih ngalir aja gitu kan dan nggak dibuat, dan nggak dibikin ini harus ngomong ini itu, nggak. Kayak ngobrol sama adik aku aja gitu kan kalau perkawinan itu nggak ada yang sempurna,” ungkap Dewi Gita, melansir kanal YouTube Melaney Ricardo, pada Rabu (1/11/2023). 

“Yang kalian pikir aku sempurna, nggak ada apa-apa, (aslinya) sama aja kok, aku juga sempet begini, sama yang kalian lakukan," lanjut Dewi Gita.

Dewi Gita mengatakan bahwa keberaniannya untuk mengungkapkan sisi kelam rumah tangganya itu karena saat ini ia begitu menikmati hidupnya.

"Lebih ke sharing aja karena sekarang keadaan di rumah itu lagi nyaman senyaman-nyamannya,”  kata Dewi Gita.

"Kalau badai itu setiap hari itu ada aja, dari anak, dari saudara, dari iparlah, ada aja, tapi kenapa gue ngomong lagi senyaman-nyamannya adalah guenya lagi enjoy banget," pungkasnya.