Ungkap Duka Jadi Aktris, Luna Maya: Syuting 24 Jam Nonstop

Rabu, 19 Oktober 2022 | 12:05:00

Ungkap Duka Jadi Aktris, Luna Maya: Syuting 24 Jam Nonstop

Luna Maya (YouTube.com/TS Media)

Ladiestory.id - Luna Maya membongkar suka duka menjadi pemain film dan sinetron. Ia mengaku pernah syuting selama 24 jam tanpa henti karena jam kerja yang tidak beraturan.

Mengawali kariernya sebagai seorang model, Luna Maya terjun ke dunia peran sejak 2004 lewat film "30 Hari Mencari Cinta". Bermula dari situ lah Luna mulai merasa suka duka menjadi seorang aktris. Salah satunya adalah jam syuting yang tidak menentu.

"Mungkin banyak yang nggak tahu ya, di balik sinetron, series, film, kita ini dulu nggak ada jam kerja. Dulu," kata Luna Maya, dikutip dari kanal YouTube TS Media, Selasa (18/10/2022).

"Kalau dulu tuh, gua pernah (syuting) 24 jam loh. Nonstop," sambungnya.

Luna Maya (YouTube.com/TS Media)

Nirina Zubir pun membenarkan perkataan Luna Maya. Berbicara kepada para pemain serial "My Ice Girl", Nirina mengatakan, bahwa ia pernah kerja selama satu hari penuh dan hanya tidur selama dua jam. Hal ini bukanlah sesuatu yang awam bagi Nirina Zubir dan Luna Maya. Pasalnya, mereka  telah belasan tahun berkecimpung di dunia seni peran.

"Kita bisa ketemu syuting pagi sampai pagi lagi di keesokan harinya. Tidur dua jam, abis itu calling-an lagi," timpal Nirina Zubir.

Dua artis tersebut juga mengingatkan kepada siapa pun yang bercita-cita ingin menjadi artis dan terjun ke dunia hiburan. Mereka menyatakan, bekerja di bidang seni peran tidaklah mudah. 

"It's not that easy girl," ujar Luna.

Tahun ini, Luna Maya membintangi sebuah film komedi-romantis bertajuk "Mendarat Darurat" garapan sutradara Pandji Pragiwaksono. Ia beradu akting dengan Reza Rahadian sebagai pemeran utama.

Dalam film terakhirnya itu, Luna Maya berperan sebagai perebut laki orang alias pelakor. Ia memerankan karakter bernama Kania, seorang rekan kerja sekaligus wanita idaman Glenn (Reza Rahadian).