Ungkap Rasa Cinta, Rita Ora Rilis lagu Terbaru Untuk Sang Ibu

Senin, 22 Januari 2024 | 09:43:00

Atika Febriani

Penulis : Atika Febriani

Ungkap Rasa Cinta, Rita Ora Rilis Lagu Terbaru Untuk Sang Ibu

Rita Ora dan Ibunda. (Getty Image/Dave Benett)

Ladiestory.id - Rita Ora baru saja berkolaborasi dengan Keith Urban melalui cuplikan single yang mereka bagikan pada Rabu (17/1/2024). Diketahui lagu terbaru ini terinspirasi dari kehebatan peran Vera, ibunda Rita Ora. 

Penyanyi berusia 33 tahun ini merayakan perilisan lagu terbarunya dengan istimewa, tepat di hari ulang tahun sang ibu yang ke-60. Dalam lagu tersebut, kamu akan mendapatkan lirik-lirik menyentuh yang menggambarkan besarnya cinta Rita untuk sang mama. 

Ia juga menjelaskan bahwa keinginan menulis lagu untuk ibu telah lama direncanakan. Sampai akhirnya lagu tersebut dirilis lewat akun Instagram pribadinya, Rita mengaku sangat bahagia bisa membagikan pesan spesialnya kepada para penggemar. 

Postingan Rita Ora. (Instagram.com / ritaora)

 

 

Penyanyi yang lahir pada tahun 1990 ini terlihat mengunggah beberapa postingan klip dari masa kecilnya yang diiringi lagu terbaru ‘Shape of Me’. Tak hanya sebulan potongan video, Rita juga menuliskan pesan manis untuk merayakan hari ulang tahun sang ibu.

“Selamat ulang tahun ibu! Kita telah melalui semuanya bersama-sama, kamu selalu menjadi inspirasi indah dalam hidupku dan musikku. Aku sudah lama ingin menulis lagu tentangmu,” tulis Rita dalam keterangan postingan Instagram.

Jebolan bintang ‘The Voice Australia’ juga mengatakan betapa besarnya rasa cinta yang ibunya berikan, ia berterima kasih mengenai banyak hal yang telah diajarkan. Rita pun memberikan kehormatan khusus untuk sang ibu. 

“Dia membantuku menjadikannya jauh lebih istimewa karena lagu ini juga menunjukan apresiasi kepada semua wanita dalam hidupmu! Solo gitar Keith sangat iconic! Happy 60th!,” sambung Rita saat kembali mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang ibu. 

Rita Ora menyampaikan bahwa lagu ini bukan sekedar untuk ibunya, tapi setiap para pendengar dapat menunjukan rasa apresiasi tersebut untuk siapapun yang berharga di dalam hidupnya. Kamu dapat mendengarkan lagu ‘Shape of Me’ secara lengkap mulai 26 Januari 2024 di seluruh platform musik kesayanganmu.