Ungkap Sisi Gelap Model, Gala Gea: Makan Kapas Dicelupin ke Air Jeruk Nipis

Jumat, 29 Juli 2022 | 10:00:00

Tyas Sukma

Penulis : Tyas Sukma

Ungkap Sisi Gelap Model, Gala Gea: Makan Kapas Dicelupin Ke Air Jeruk Nipis

Gala Gea. (Instagram.com/galagea_)

Ladiestory.id - Galatia Gea Amanda Laurence Lim alias Gala Gea Runner up “Indonesia Next Top Model” Cycle 1 memaparka fakta bahwa kehidupan seorang model tidak lah seindah dan semenyenangkan seperti yang ditampilkan di publik. Perempuan yang kerap dipanggil Gea ini juga mengungkap banyak cara untuk mendapatkan badan layaknya model ideal seperti diet ekstrem.

Gala Gea. (YouTube.com/Deddy Corbuzier)

"Ada yang stres sampai meninggal karena masalah duit karena masalah harus kurus, harus dituntut perfect," ungkap Gea dikutip  YouTube Deddy Corbuzier, Jumat (29/7/2022).

"Banyak caranya, rata-rata tuh menjalani diet ekstrem lah. Bener-bener gak makan, suntik kurus," lanjut.

Salah satu diet ekstrem yang dilakukan oleh beberapa model yaitu memakan kapas. Biasanya, mereka mencelupkan kapas ke air jeruk nipis dan dimakan bulat-bulat.

"Makan kapas, jadi kan lambung tuh dia tetep ngolah terus tapi kalau kita ga ada makanan jadi si kapasnya kita celupin ke air jeruk nipis atau lemon terus dimakan bulat-bulat, dimakan anget-anget," ujar Gea.

Tidak hanya itu, Gea juga memaparkan sisi gelap lainnya menjadi model, yaitu saat menunggu untuk tampil di salah satu fashion week.

“Bayangin ni om ya, di salah satu fashion week ruangannya kecil ya segede gini lah (ruangan Deddy Corbuzier) Tapi buat di tempatin 40-50 model,” ujar Gea.

"Tempat nunggu tuh biasanya ga ada buat duduknya, kita biasanya bawa alas selimut tiker terus kita tiduran di lantai,"lanjutnya.

Usai mendengar fakta yang sebenarnya terjadi di dunia model, banyak warganet yang sudah tidak kaget saat Gea memaparkan betapa ekstremnya profesi tersebut.

“Maaf... tidak heran klo model gampang marah ato tersinggung ato berkecil hati setelah dikata katain, karena mereka ngga makan ato kurang makan. Orang klo lagi perut kenyang pasti bawaannya senang, ceria, mo dikatain apa aja ngga ambil pusing. Kelihatan sih dari pembawaan si dek Gea dari ceritanya. Kita harus menghargai pekerjaan orang2 di dunia modelling,” komentar Reza RPM.

s