Unik! Gucci Hadirkan 68 Model Kembar Identik di "Milan Fashion Week"

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 13:00:00

Unik! Gucci Hadirkan 68 Model Kembar Identik Di "Milan Fashion Week"

Gucci Milan Fashion Week (special)

Ladiestory.id - Gucci mengejutkan dunia mode dengan kreativitas yang tak biasa pada "Milan Fashion Week", Jumat kemarin (23/9/2022). Merek fashion itu menampilkan 68 model kembar identik untuk berjalan di runway dan mengenakan outfit serasi.

Alessandro Michele menunjukkan koleksi Gucci Twinsburg dengan menggelar peragaan busana yang unik. Saat fashion show berlangsung, setiap pasangan kembar awalnya berjalan di dua landasan pacu terpisah. Kemudian, mereka saling bergandengan tangan di akhir penampilan.

"Saya adalah putra dari dua ibu: ibu Eralda dan ibu Giuliana. Dua wanita luar biasa yang menjadikan kembaran mereka sebagai segel terakhir dari keberadaan mereka," kata Michele dalam catatan acara.

"Mereka hidup dalam tubuh yang sama. Mereka berpakaian dan menyisir rambut mereka dengan cara yang sama. Mereka dicerminkan secara ajaib. Yang satu melipatgandakan yang lain," jelasnya.

Gucci Milan Fashion Week (special)

Desain Michele dimulai dengan jaket blazer hitam yang dipadukan dengan celana bergaya trouser legs dan diikuti dengan gaun berikat merah cerah. Ada juga jaket biker yang dipasangkan dengan rok berpotongan. 

Model juga mengenakan trench coat sepanjang lantai, desain yang terinspirasi kimono dan gaun sutra berkerut. Aksesorinya termasuk perhiasan manik-manik panjang dan kacamata hitam. Tersedia pula celana ketat bermotif macan tutul dan sepatu boot kulit ular.

"Inilah ketidakmungkinan dari identik sempurna, yang membuat keajaiban bagi kembar," kata Michele.

"Twinsburg memainkan permainan ini, menghasilkan ketegangan dalam hubungan antara asli dan salinan. Seolah-olah dengan sihir, pakaian digandakan. Mereka tampaknya kehilangan status singularitas mereka," jelasnya.

Michele mendedikasikan pertunjukan itu untuk para wanita yang dia sebut ibu kembarnya. Dia tumbuh bersama ibunya, Eralda, dan saudara kembar ibunya, Giuliana, dua wanita yang begitu dekat. Sementara, "Milan Fashion Week" berlangsung hingga Senin nanti.