Unik! Perhiasan Khas Indonesia Sebagai Ide Hadiah Berbeda

Kamis, 15 September 2022 | 13:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Unik! Perhiasan Khas Indonesia Sebagai Ide Hadiah Berbeda

Ilustrasi hadiah. (Special)

The Palace - Coklat, bunga, dan boneka, biasanya selalu dijadikan inspirasi hadiah untuk orang-orang tersayang. Hal ini tentu dapat membuat seseorang lama kelamaan menjadi bosan jika hadiah yang diberikan hanya itu-itu saja.

Oleh karenanya, pikirkan inspirasi hadiah lainnya yang sekiranya dapat membuat orang yang kamu sayangi merasa bahagia, contohnya perhiasan. Kamu bisa mendapatkan hal tersebut dari gerai perhiasan The Palace Jeweler.

Sebagai #NationalJeweler yang selalu mengangkat tema kearifan lokal pada setiap produknya, The Palace Jeweler kali ini turut mengusung desain budaya Indonesia dengan berkolaborasi bersama Samuel Wattimena.

Kolaborasi ini menghasilkan produk dengan koleksi perhiasan Nusantara yang terdiri dari seri Nusa, Anta, dan Tara sebagai perhiasan berlian wanita yang mereka pilih.

Inspirasi koleksi Nusantara ini sendiri diambil dari keberagaman budaya Indonesia yang ada dari Sabang sampai Merauke. Tujuan hadirnya koleksi Nusantara yaitu, untuk memperkenalkan budaya Indonesia dalam bentuk perhiasan yang digunakan sehari-hari. Dengan koleksi Nusantara, The Palace Jeweler berhasil melengkapi produk-produk karya anak bangsa pada tahun ini.

Seri yang ada pada koleksi Nusantara menyajikan exclusive diamond jewellery dari daerah Barat (Nusa), Tengah (Anta), dan Timur (Tara).

Tidak sekadar meniru dari yang sudah ada, tapi koleksi #Therlengkap ini juga turut mengambil siluet besar dari masing-masing perhiasan, yang selanjutnya direkonstruksi dengan desain dan motif baru dengan tambahan emas dan berlian.

Seri Nusa

Seri Nusa The Palace. (Special)

 

Seri pertama dari koleksi Nusantara yang dikenalkan adalah seri Nusa. Berdasarkan desainnya, seri Nusa memiliki model yang elegan dan sangat menginterpretasikan sebagaimana #Therjangkau nya Nusantara.

Modelnya yang khas berbentuk oval dengan paduan warna gold, menyempurnakan seri yang satu ini. Berlian yang berada di tengahnya juga seperti membentuk sebuah bunga yang menambahkan kesan indah dan elok tiada tara.

Seri Anta

Seri Anta The Palace. (Special)

 

Selanjutnya, ada seri Anta yang juga tidak kalah cantiknya dari seri Nusa. Perpaduan ketiga perhiasan antik khas Nusa Tenggara Timur yang ditawarkan oleh The Palace Jeweler sungguh memikat mata. Berlian yang dipadukan dengan baluran gold di sekelilingnya membuat perhiasan berlian wanita dari seri ini tampak fancy.

Dengan ukiran khas dari tengah yang terdapat pada setiap item-nya membuat si pengguna akan terlihat begitu mencintai seni tanah air. Seri ini terdiri dari gelang, cincin, liontin, dan anting berlian wanita yang sangat cocok masuk ke dalam ide hadiah berbeda.

Seri Tara

Seri Tara The Palace. (Special)

Seri Tara menjadi penutup yang melengkapi exclusive diamond jewellery koleksi Nusantara dari The Palace Jeweler. Seri yang satu ini didominasi oleh bentuk lingkaran dengan ukiran budaya timur, yang mengelilingi banyaknya berlian di bagian tengahnya.

Seri Tara sangat cocok digunakan untuk menghadiri acara-acara penting, karena akan memberikan look yang membuat penggunanya terlihat semakin memesona. Seri Tara juga memberikan aura yang kuat pada setiap item, khususnya pada new collection pendant yang dimilikinya.

Tidak hanya perhiasan dengan taburan berlian, koleksi Nusantara juga menghadirkan desain dalam bentuk mutiara.

Seri Nusa Mutiara The Palace. (Special)

 

Pada seri Nusa, dengan bentuk ciri khas oval, terdapat cincin dan anting berlian wanita dengan desain mutiara di tengahnya. Hal itu menambah kesan mewah dan sangat menawan.

Seri Anta Mutiara The Palace. (Special)

 

Berbeda dengan seri Nusa, pada seri Anta, perhiasan ini terlihat sangat memukau karena bentuk mutiara yang menonjol, dan #Therjamin dapat menyita perhatian.

Seri Tara Mutiara The Palace. (Special)

Terakhir, ada seri Tara, dengan desain atau corak matahari. Perhiasan cincin, anting-anting, dan gelang berlian unik yang dipadukan dengan mutiara ini, bisa membuatmu tampil lebih percaya diri.

Untuk melihat koleksi Nusantara, segera kunjungi gerai #ThePalaceJeweler dan tentukan pilihanmu. Selain itu, kamu juga dapat melihat beberapa koleksi dari brand The Palace Jeweler melalui website, akun TikTok, serta Instagram-nya! [brandtorial]