Unik! Yuk Intip Koleksi Perhiasan Berdesain Kipas

Senin, 20 Juni 2022 | 19:15:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Unik! Yuk Intip Koleksi Perhiasan Berdesain Kipas

Gala Collection by MONDIAL. (Special)

Ladiestory.id - Bagi sebagian orang, kipas berfungsi untuk memberikan kesejukan. Namun, kipas juga dapat digunakan untuk mempermanis penampilan hingga menunjukkan status sosial, terutama pada era Victoria.

Terinspirasi dari makna dan keindahan folding fan yang digunakan bangsawan pada era Victoria, MONDIAL meluncurkan perhiasan berlian istimewa Gala Collection yang berdesain kipas. Desainnya yang unik cocok dikenakan dalam setiap acara spesial maupun untuk beraktivitas sehari-hari.

Gala Collection merepresentasikan kecantikan, kegembiraan, kepercayaan diri, kemewahan, dan status sosial. Perhiasan berlian istimewa ini terdiri dari cincin berlian wanita, pendant, bangle, necklace, dan earrings.

Gala Collection dibuat dari emas 18 karat dengan finishing warna akhir white gold, rose gold, atau kombinasi keduanya. Perhiasan berlian wanita ini menggunakan fancy shape diamond, yang terdiri dari pear, marquise, dan baguette shape.

Gala Collection terdiri dari cincin, pendant, bangle, necklace dan earrings, yang dapat meningkatkan kepercayaan diri pemakainya.

Memiliki desain kipas yang unik dan menjadi exclusive diamond jewellery, berikut koleksi perhiasan berlian wanita Gala Collection.

Ladies Ring

Salah satu perhiasan ladies ring Gala Collection. (Special)

Gala Collection menghadirkan berbagai cincin berlian yang dapat menambah kepercayaan diri dalam segala aktivitas. Desain berbentuk kipas yang unik membuat cincin berlian ini pantas disebut sebagai unique diamond ring.

Cincin berlian wanita dalam Gala Collection ini tersemat fancy shape diamonds dalam bentuk pear, round, dan marquise. Terdiri dari empat model yang menawan, masing-masing cincin berlian wanita ini memiliki berat 1.2 carat hingga 1.822 carat. 

Pendant

Salah satu perhiasan pendant Gala Collection. (Special)

Tak hanya cincin, Gala Collection juga memiliki pendant atau liontin berdesain kipas yang tak kalah manis. Perhiasan berlian wanita ini memiliki empat desain kipas menarik yang cocok dikenakan dalam segala aktivitas.

Pendant Gala Collection menggunakan fancy shape diamond berbagai bentuk, di antaranya round, pear shape, dan baguette. Sedangkan total berat berlian yang tersemat di pendant ini mencapai 1.6 carat.

Bangle

Kehadiran bangle melengkapi perhiasan berlian wanita Gala Collection. Exclusive diamond jewellery ini memiliki dua desain bangle yang menawan.

Terlebih, bangle Gala Collection dipercantik dengan adanya fancy shape diamond berbentuk round, pear dan princess. Memakai gelang dari koleksi ini membuat penampilan kian serasi saat dikenakan bersama dengan kalung, anting-anting, maupun cincinnya. 

Earrings

Salah satu perhiasan earrings Gala Collection. (Special)

Gala Collection juga dilengkapi dengan empat model anting-anting. Earrings dari koleksi ini dihiasi dengan fancy shape diamond round, pear, baguette dan marquise yang membentuk desain kipas. Berat berlian yang disematkan di earrings Gala Collection hingga  1.735 carat.

Necklace

Necklace atau kalung Gala Collection termasuk dalam rare diamond jewellery. Pasalnya, desain kalung ini sangat unik dengan taburan fancy shape diamonds dalam bentuk pear dan round. Detail kipas pada kalung ini mampu membuat pemakainya terlihat lebih elegan dan menawan.

Untuk mengintip seluruh koleksi MONDIAL, kunjungi website MONDIAL atau akun Instagram resmi di @mondial. [brandtorial]