Unjuk Bukti Transfer, Aldi Taher Sumbang Biaya Pengobatan Indra Bekti

Senin, 2 Januari 2023 | 13:00:00

Unjuk Bukti Transfer, Aldi Taher Sumbang Biaya Pengobatan Indra Bekti

Aldi Taher Bantu Indra Bekti. (Instagram.com/alditaher.official)

Ladiestory.id - Istri Indra Bekti, Aldila Jelita sempat membuka penggalangan dana untuk biaya pengobatan sang suami. Meski keputusan open donasi ini menuai pro kontra, Aldi Taher tetap memberikan bantuan uang kepada sang presenter yang tengah tertimpa musibah. 

Lewat Instagram pribadinya, Aldi Taher membagikan bukti transfer kepada Aldila Jelita guna meringankan biaya pengobatan Indra Bekti. Artis 39 tahun ini rupanya mengirimkan donasi senilai Rp1 Juta. 

Aldi Taher Bantu Indra Bekti. (Instagram.com/alditaher.official)

"So what???? BISMILLAH semangat selalu kak @dhila_bekti," tulis Aldi Taher di keterangannya, Minggu (1/1/2023).

Mantan suami Dewi Perssik tersebut mengaku bersedia membantu keluarga Indra Bekti. Aldi juga memberikan saran kepada Aldila Jelita supaya tidak mendengarkan komentar miring netizen di media sosial. 

"Apapun yang terjadi INSYA ALLAH kita akan selalu ada untuk kalian. Jangan dengerin MULUT NETIZEN YANG GA PENTING. BISMILLAH INSYA ALLAH sembuh sembuh sembuh kakak INSPIRASI @indrabekti," kata Aldi Taher lebih lanjut.

Dalam unggahan lain, Aldi Taher juga berencana melelang lagu ciptaannya bersama grup band The Goodman. Uang hasil lelang tersebut diserahkan keluarga Indra Bekti untuk biaya pengobatan.

Aldi Taher Bantu Indra Bekti. (Instagram.com/alditaher.official)

“BISMILLAH INSYA ALLAH cepet sembuh kak @indrabekti. By aldi taher and the goodman,” kata Aldi Taher.

“Oia INSYA ALLAH lagu ini saya lelang open harga 10juta, INSYA ALLAH hasilnya diberikan untuk biaya pengobatan kak @indrabekti," lanjut sang artis.

Sebelumnya, Aldila Jelita mengumumkan penggalangan dana lewat unggahan di Instagram. Namun, posting-an ini segera dihapus setelah ia menerima banyak hujatan dari netizen.

"Penggalangan dana untuk kesembuhan Mas Indra Bekti. Saya Aldila Jelita, istri Indra Bekti. Saya dan Riry dan team sudah berusaha dalam beberapa jalan, tapi dana untuk perawatan Mas Bek sangat besar," tulis Dila dalam Instagram miliknya.

"Dan saat ini, pencapaian (biaya) pengobatan Mas Bek sudah mencapai nominal yang besar. Saya menjauhkan rsa malu saya, saya harus berusaha untuk Mas Bek. Demi kesehatan dia. Semoga Allah membantu lewat orang-orang baik yang mau menolong Mas Bek," sambungnya.