Untuk Menarik Perhatiannya, Ini 5 Cara Membuat Pria Terkesan Pada Kencan Pertama

Kamis, 30 Januari 2020 | 14:19:20

LS Lifestyle

Penulis : LS Lifestyle

Untuk Menarik Perhatiannya, Ini 5 Cara Membuat Pria Terkesan Pada Kencan Pertama

Berhasil mengajak gebetan untuk kencan, bukan berarti kamu telah berhasil memilikinya dan menjadikannya pasanganmu, Ladies. Sebab, jika kamu tidak bisa memanfaatkan kencan pertama kalian dengan baik, bisa jadi si dia justru akan menghindar darimu seketika. Maka dari itu, sebaiknya kamu benar-benar mempersiapkan diri untuk berpenampilan menarik, berperilaku sopan namun tetap menjadi dirimu sendiri, dan pilihlah pembicaraan yang bisa membuatnya terkesan padamu! Jika kamu berhasil, tentu kamu akan mudah masuk ke dalam hati dan pikirannya. Nah, berikut ini ada 5 cara membuat pria terkesan pada kencan pertama untukmu!

1. Berpakaian senyaman mungkin dan hilangkan bau tak sedap di tubuhmu

Cara membuat pria terkesan pada kencan pertama
sumber: freepik.com

Kebanyakan orang gagal mendapatkan kesan pertama yang baik, disebabkan karena mereka terlalu berlebihan ketika berpenampilan. Ada yang berlebihan, dan ada juga yang kekurangan. Maka, berpenampilanlah secara sederhana, sesuai dengan gayamu seperti biasa, dan hilangkan bau tak sedap yang ada di tubuhmu, Ladies! Kamu tetap harus menggunakan pakaian yang bisa membuatmu nyaman dan percaya diri, gunakan makeup secukupnya, dan jangan lupa gosok gigi, serta memakai deodorant. Kebanyakan pria sangat menyukai wanita yang bersih dan wangi, lho.

2. Lakukan kontak mata yang tepat, jangan berlebihan

Cara membuat pria terkesan pada kencan pertama
sumber: freepik.com

Tak cuma bersih dan wangi, sering kali pria juga suka wanita yang senang tersenyum dan percaya diri. Jadi, lakukan kontak mata dengannya. Kontak mata yang dilakukan wanita kepada pria menunjukkan bahwa dirinya adalah seorang wanita yang percaya diri. Pria yang baru beberapa detik melakukan kontak mata denganmu, lalu dia tertunduk, maka bisa dipastikan bahwa kamu telah membuatnya terkesan. Tapi, hindari melakukan kontak mata yang berlebihan, ya! Sebab, kontak mata yang berlebihan hanya akan membuatnya tidak nyaman dan memilih untuk kabur.

3. Bersikap humoris yang apa adanya tanpa dibuat-buat

Cara membuat pria terkesan pada kencan pertama
sumber: freepik.com

Sikap humoris yang apa adanya, keluar begitu saja tanpa dibuat-buat sering kali bisa mendekatkan seseorang yang satu dengan yang lainnya. Baik itu dengan mengeluarkan sarkasme, punch lines, atau lelucon. Nah, kamu tetap bisa mempertahankan sifat humorismu dan mengeluarkannya secara pas dan tidak berlebihan dalam kencan pertamamu dengannya. Akan tetapi, sebaiknya kamu tidak tertawa berlebihan dengan suara keras yang tentu akan mengganggu ketenangan orang lain ya, Ladies.

4. Jadilah dirimu sendiri, lakukan percakapan yang seru layaknya bertemu teman baik

Cara membuat pria terkesan pada kencan pertama
sumber: freepik.com

Jika kamu dan dia hanya diam-diaman saja selama berkencan, sebab ingin terlihat anggun dan ingin membuatnya penasaran, sebaiknya lupakan saja strategimu itu, Ladies. Sebab, rasa penasarannya akan hadir seiring berjalannya waktu, terlebih ketika dia sudah mengenalmu lebih dekat. Sedangkan, jika kamu hanya menunduk, melakukan kontak mata, atau hanya menjawab pertanyaannya dengan singkat, padat, dan jelas, maka bersiaplah kehilangan kesempatan untuk kencan berikutnya. Karena, pria itu akan merasa bosan menghadapi wanita yang malas mengajaknya bicara.

5. Hindari datang terlambat dan simpan ponselmu

Cara membuat pria terkesan pada kencan pertama
sumber: freepik.com

Siapa sih yang suka menunggu orang yang gemar datang terlambat? Hampir setiap orang akan merasa bosan dan kesal ketika menunggu temannya yang suka datang terlambat. Maka, jangan lakukan kebiasaan buruk itu dalam kencan pertamamu, ya! Selain akan membuatnya bosan, menunggu terlalu lama akan memberikan kesan bahwa kamu tipe wanita yang ribet dan tidak praktis. Tak cuma itu, sebaiknya kamu juga harus menyimpan ponselmu dalam tas selama kalian berbincang seru. Sesekali mengecek ponsel tetap diperbolehkan. Hanya saja, jangan terlalu sering menghabiskan waktu untuk memantengi ponselmu di hadapannya. Sebab, ia akan merasa bahwa kamu tidak tertarik kepadanya dan tidak menghargai kehadirannya di depanmu.

Well, semoga kencan pertamamu berhasil ya, Ladies!