Usai 2 Bulan Go Public, Hubungan Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun Berakhir

Kamis, 26 Oktober 2023 | 06:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai 2 Bulan Go Public, Hubungan Jisoo Blackpink Dan Ahn Bo-Hyun Berakhir

Kolase foto Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun. (Spesial)

Ladiestory.id - Hubungan asmara antara Jisoo BLACKPINK dan aktor Ahn Bo-hyun dikabarkan telah kandas atau berakhir usai keduanya memutuskan untuk go public dua bulan lalu.

Kabar tersebut dikonfirmasi langsung oleh YG Entertainment selaku agensi yang menaungi sang idol.

“Benar, Jisoo dan Ahn Bo-hyun sudah putus,” ujar agensi bentukan Yang Hyun Suk tersebut dalam keterangan resminya seperti dikutip dari Soompi.

Namun YG Entertainment tak mengungkapkan alasan yang menyebabkan kedua artis tersebut memutuskan mengakhiri hubungan asmara mereka.

Kabar putusnya Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun pertama kali diberitakan oleh JTBC News. Keduanya diduga putus karena sama-sama sibuk, sehingga tak lagi punya banyak waktu bersama.

“Hubungan Jisoo dan Ahn Bo-hyun merenggang karena jadwal kerja mereka yang sangat padat. Alasan itu yang membuat mereka sepakat untuk putus,” ujar sumber tersebut kepada JTBC News.

Kolase foto Jisoo BLACKPINK dan Ahn Bo-hyun. (Spesial)

Meski dipastikan sudah berpisah, Jisoo dan Ahn Bo-hyun disebut tetap menjalin hubungan baik sebagai rekan kerja dan saling mendukung satu sama lain.

Sebagai informasi, Jisoo dan Bo-hyun pertama kali dikonfirmasi berpacaran pada 3 Agustus 2023. Kala itu, YG Entertainment mengonfirmasi dan mengatakan kedua bintang itu sedang dalam tahap saling mengenal.

FN Entertainment yang menaungi Ahn Bo-hyun juga turut mengonfirmasi hal itu. Agensi meminta fan untuk mendukung Jisoo dan Ahn Bo-hyun menjalin hubungan mereka.

Namun, sejak kabar pacaran keduanya mencuat, Ahn Bo-hyun banyak mendapat serangan dari hater. Sebagian berpendapat bahwa Ahn Bo-hyun 'tidak terlalu pantas' untuk Jisoo BLACKPINK.

Bahkan mereka menyebut Jisoo bisa mendapatkan sosok yang lebih dari pada Ahn Bo-hyun secara fisik. Jisoo pun kena cibiran karena dianggap punya selera cowok yang terlalu rendah.