Usai 7 Tahun Menikah, Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Bercerai

Minggu, 30 Januari 2022 | 13:20:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai 7 Tahun Menikah, Angelababy Dan Huang Xiaoming Resmi Bercerai

Angelababy dan Huang Xiaoming Resmi Bercerai. (Weibo.com/angelababy)

Ladiestory.id - Kabar tak menyenangkan datang dari pasangan se;ebritas Cina. Angelababy dan Huang Xiaoming memutuskan untuk bercerai setelah menikah selama tujuh tahun.

Perceraian ini disampaikan secara langsung oleh Angelababy dan Huang Xiaoming melalui akun media sosial Weibo. Dalam unggahannya, mereka mengaku bersyukur atas semua yang telah terjadi selama ini.

“Bersyukur untuk semua yang terjadi di masa lalu, kita masih akan menjadi keluarga di masa depan," tulis Angelababy dan Huang.

Bintang film Mojin: The Lost Legent ini mengatakan bahwa perceraian hubungan rumah tangga ini dilakukan secara baik-baik. Namun, mereka tidak memberitahukan penyebab hubungan pernikahannya tak dipertahankan kembali.

“Huang dan Angela akan mengambil tindakan hukum bila muncul fitnah tentang penyebab perceraian mereka," ungkap perwakilan keduanya.

Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai satu putra yang berusia lima tahun. Angelababy dan Huang sepakat untuk membesarkan sang anak secara bersama.

Angelababy dan Huang Xiaoming Sempat Digosipkan Akan Bercerai

Angela dan Huang menjalani hubungan asmara selama lima tahun. Kemudian, mereka mengumumkan hubungan tersebut ke publik pada 2014 lalu.

Akhirnya, Huang dan Angela memutuskan untuk menikah pada 2015 dan melahirkan anak dari hasil pernikahan pada 2017. Namun, sejak 2019 sudah beredar rumor hubungan rumah tangga mereka tidak baik-baik.

Bahkan rumor ini sudah sampai tahap perceraian dan semakin ramai diperbincangkan publik. Namun, saat itu Huang Xiaoming langsung menanggapi rumor yang sedang beredar.

“Tidak ada perceraian. Aku masih mencintai istriku,” ucap Huang Xiaoming.