Usai Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

Sabtu, 26 Februari 2022 | 12:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Coba Bunuh Diri, Ayu Aulia Dilaporkan Ke Polisi Atas Dugaan Penganiayaan

Ayu Aulia. (Instagram.com/ayuaulia5252)

Ladiestory.id - Ayu Aulia sempat jadi sorotan para warganet lantaran ditemukan dengan kondisi banyak darah usai melakukan percobaan bunuh diri. Saat kejadian berlangsung, Ayu Aulia bersama kakak angkat yang bernama Ade Ratna Sari atau kerap dipanggil Adhe.

Adhe menjadi salah satu orang yang merekam Ayu Aulia saat ditemukan berlumuran darah. Dalam video tersebut, Adhe tampak panik dan berusaha menghubungi ambulans agar segera dibawa ke rumah sakit.

Kini, Adhe melaporkan Ayu Aulia ke pihak kepolisian atas kasus dugaan penganiayaan. Kasus ini dilaporkan ke Polsek Setiabudi dengan nomor LP/B/58/11/2022/SPKT/Sek. Budi/ Res Jaksel/PMJ.

Akar permasalahan ini bermula dari Adhe memberikan pernyataan mengenai kondisi Ayu Aulia yang akan melakukan percobaan bunuh diri. Namun, Adhe menyadari bahwa pernyataannya terlalu jauh.

"Jadi seperti ini, kemarin mungkin saya ada beberapa statement karena saya menyadari ini terlalu jauh, saya harus keluar dari lingkaran ini. Saya kemarin setelah memberikan pernyataan kepada teman-teman media, saya izin mau keluar dari apartemen Ayu Aulia,” ungkap Ade Ratna Sari.

“Sempat terhalang, setelah itu orang tuanya konfirmasi ke saya, apakah benar saat berada di Rumah Sakit saya membelikan Ayu Aulia obat tambahan," lanjutnya.

Ade Ratna Sari sontak langsung kaget dengan pertanyaan dari orang tua Ayu Aulia. Pasalnya, saat itu ia sedang sibuk dengan beberapa rekan di media.

“Respons saya langsung kaget, karena di mana saat itu saya sibuk dengan beberapa rekan media, dan saya tanya kembali ke orang tuanya 'siapa yang berkata seperti itu?' Ayu Aulia dan asistennya," kata Ade Ratna Sari.

Ade Ratna Sari langsung menegor Ayu Aulia dengan nada tinggi. Tak disangka, Ayu Aulia justru menampar dan melakukan penganiayaan ke Adhe.

“Respons saya langsung marah, saya hampiri asistennya, saya bilang gini 'jangan sembarang bicara ya' dengan nada saya yang tinggi dibales balik oleh Ayu Aulia. Pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respons nada tinggi. Akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus," jelas Ade Ratna Sari.

"Akhirnya saya berusaha keluar dari apartamen itu dan langsung minta tolong security untuk minta dipanggili taksi dan langsung ke Polsek Setiabudi," lanjutnya.