Usai Diazankan, Anak Nadine Chandrawinata Diperdengarkan Lagu Rohani

Minggu, 27 Februari 2022 | 18:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Diazankan, Anak Nadine Chandrawinata Diperdengarkan Lagu Rohani

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. (Instagram.com/nadinelist)

Ladiestory.id - Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menikmati rasa bahagia menjadi orang tua. Pasangan selebritas ini baru saja dikaruniai anak pertama yang diberi nama Nadi Djiwa Anggara.

Lahir dari orang tua yang memiliki perbedaan keyakinan, Nadine dan Dimas Anggara memperkenalkan sekaligus mengajarkan pada sang buah hati mengenai kepercayaan masing-masing.

Saat lahir, Dimas Anggara langsung mengazankan sang anak. Momen bahagia ini dibagikan langsung oleh Dimas melalui unggahan di Instagram.

Moment pertama Djiwa sungguh bahagia melihat Djiwa begitu tenang saat mendengar Adzan pertama dan sungguh tenang saat dikecup ibunya pertama kali," tulis Dimas Anggara.

Tak hanya Dimas Anggara, Nadine Chandrawina juga memperkenalkan sang buah hati mengenai keyakinannya. Ia memutar lagu rohani yang berjudul "Madah Bakti dan Bapa Kami".

Nadi Djiwa Anggara. (Instagram.com/nadinelist)

Momen ini juga dibagikan oleh Nadine melalui unggahan di Instagram Story. Dalam videonya, ia tampak sedang menggendong Nadi Djiwa Anggara yang terlelap sambil mendengarkan lagu "Madah Bakti, Bapa Kami".

Prayer is powerful,” kata Nadine Chandrawina.

Sebagai informasi, Nadine Chandrawina dan Dimas Anggara menikah pada Mei 2018. Meskipun berbeda keyakinan, pasangan ini jauh dari berita miring dan selalu membagikan keharmonisan rumah tangga ke media sosial.

Usai menikah selama hampir 4 tahun, Nadine dan Dimas dikaruniai seorang anak perempuan yang lahir pada tanggal cantik, 22 Februari 2022. Momen kelahiran dibagikan langsung oleh Dimas Anggara dalam unggahan di Instagram.

“Hi. Namaku Nadi Djiwa Anggara. 22.02.2022 panggil saja saya Djiwa,” ujar Dimas Anggara.