Usai Duet Bareng Salma, Ziva Magnolya Langsung Panen Hujatan dan Disebut Egois

Selasa, 16 Mei 2023 | 19:13:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Duet Bareng Salma, Ziva Magnolya Langsung Panen Hujatan Dan Disebut Egois

Ziva Magnolya dan Salma. (Instagram/indonesianidolid)

Ladiestory.id - Nama Ziva Magnolya ramai menjadi perbincangan hingga trending di laman media sosial Twitter setelah dirinya menjadi rekan duet Salma yang merupakan salah satu finalis Indonesian Idol 2023.

Ziva Magnolya diketahui menjadi pasangan duet Salma dalam grand final Indonesian Idol XII yang digelar pada Senin, 15 Mei 2023.

Duet tersebut pun menuai pro dan kontra. Pasalnya, dalam duet tersebut, Ziva Magnolya dianggap egois karena dinilai terlalu menonjol saat membawakan lagu 'Peri Cintaku'.

Ziva Magnolya dan Salma. (Instagram/indonesianidolid)

Pelantun lagu ‘Mata-Mata Harimu’ sekaligus penyanyi jebolan Indonesian Idol musim ke-10 itu disebut terlalu banyak melakukan improve sehingga membuat Salma yang menjadi grand finalis tak terlihat menonjol.

“Gue kecewa parah sama duet ziva sama salma peri cinta malem ini, pembagiannya gak tepat. Expektasi gue tinggi banget duet ini, lo gimana si kerjanya @IndonesianIdol. Salma yg lomba loh kok bisa klimaksnya di ziva? Harusnya di salma karna dia yg lomba harus dia yg taklukkan,” cuit akun @idiotscam yang dikutip dari laman media sosial Twitter pada Selasa (16/5/2023).

Ziva Magnolya dan Salma. (Twitter/idiotscam)

Cuitan tersebut pun ramai di Twitter. Banyak netizen yang setuju dan memiliki pendapat yang sama dengan pemilik akun tersebut.

“Bukan hanya Salma. Duet Nabila sm Tiara juga begitu. Emamg aneh ini timnya Idol. Kayak bukan grandfinal. Malah nonjolin gs-nya,” tambah netizen lainnya.

Beberapa netizen lainnya pun memberikan pembelaan untuk Ziva Magnolya yang dinilai egois. Mereka menjelaskan bahwa Ziva lebih banyak mengambil part saat duet lantaran kondisi suara Salma yang kurang baik.

“katanya suara salma lagi ilang? coba kalo misal salma yg ambil klimaks malah fail gimana?  bukannya ziva ini malah ngebantu salma?” tanya netizen.

“Kak harusnya berterima kasih sama ziva , karena ziva bantu Salma,” sahut netizen.

“Soal pembagian itu udh latih sblm mereka live bukan dadakan. ada gr ya buat latihan part apa hrs mereka nyanyiin. ga gampang yg lo bilang ambil bagian bla bla, suara radang brey di live aja dia sengaja ngalihin ke nabila karna dia jaga suara nya,” sambung netizen.

Sementara memang dalam penampilannya tadi malam bersama Salma, Ziva panen pujian dari para juri.

“Ziva kamu riffs and runsnya makin matang yaa,” ucap Rossa memuji Ziva Magnolya.

“Ampuun, aduh ampuun. Ziva kamu semakin berimprovisasi semakin dewasa dan profesional. Aku ingat lagi gimana kamu di atas panggung dulu,” pungkas Anang Hermansyah.