Usai Insiden Oscar, Will Smith Lakukan Perjalanan Spiritual ke India

Rabu, 27 April 2022 | 17:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Usai Insiden Oscar, Will Smith Lakukan Perjalanan Spiritual Ke India

Will Smith. (Instagram.com/willsmith)

Ladiestory.id - Terjadinya aksi penamparan terhadap Chris Rock di atas panggung Oscar membuat nama aktor Will Smith menjadi topik perbincangan hangat selama beberapa hari. Kala itu, candaan yang dilakukan Chris Rock terhadap Jada Pinkett berhasil membuat Will Smith naik pitam. 

Namun, Will Smith sama sekali tidak disuruh keluar dari acara tersebut. Justru ia mendapatkan piala dalam nominasi Aktor Terbaik. Semenjak insiden tersebut, Will Smith pada akhirnya diputuskan hubungannya oleh Hollywood. Bahkan, beberapa film yang diperankannya akan ditunda tanpa batas waktu.

Will Smith (Special)

Menurut kabar yang beredar pada 23 April kemarin, Will Smith tampak di sebuah lapangan terbang di Mumbai. Lelaki tersebut melambai ke kerumunan dan berfoto di tengah nyanyian "Will, Will" dari para penggemarnya. 

Tujuan Will Smith ke India sampai saat ini masih belum diketahui. Tapi, ia dikabarkan akan melakukan tur spiritual dan akan bertemu dengan pemimpin spiritual India terkenal Sadhguru, yang dikenal oleh pelajarannya terkait transformasi diri dan kedamaian batin.

Pada 2020 lalu, Will Smith beserta keluarga juga sudah pernah bertemu Sadhguru di Los Angeles. Di 2019, ia juga sempat menghadiri acara reality show Will Smith's Bucket List dan melakukan berbagai ritual suci yang "membangkitkan pemahaman baru" tentang dirinya sendiri di India.

Layaknya para warga dunia, Hollywood juga keberatan atas tindakan yang dilakukannya Will Smith saat di Oscar. Beberapa diantaranya beranggapan jika Smith pantas untuk ditangkap atas apa yang sudah ia lakukan. 

Namun, terdapat beberapa rekan yang ternyata juga mendukung aksi Will Smith. Sebut saja salah satunya yaitu Denzel Washington dan Terry Crews. Selain itu, beberapa filmnya seperti "Bright 2", "I Am Legend", "Bad Boys 4", dan film biografinya ada yang ditunda dan juga dibatalkan.

s