Usai Jalani Sidang, Amber Heard Berlibur Bersama Anak dan Mantan Kekasih Perempuannya

Senin, 3 Oktober 2022 | 14:00:00

Diana Rahmawati

Penulis : Diana Rahmawati

Usai Jalani Sidang, Amber Heard Berlibur Bersama Anak Dan Mantan Kekasih Perempuannya

Amber Heard. (Instagram.com/amberheard)

Ladiestory.id - Artis Amber Heard belum lama ini diketahui tengah menghabiskan waktunya untuk berlibur di Palma De Mallorca, Spanyol, walaupun ia berkata jika dirinya tengah tak ingin berada di bawah spotlight. Ia berlibur ke sana usai selesai menjalani persidangan dengan Johnny Depp, mantan suaminya, di Miami. 

Sosok yang turut berperan di film "Aquaman" ini tampak bersama dengan putrinya, yakni Oonagh Paine beserta mantan kekasih perempuannya, Bianca Butti (dengan kabar keduanya telah kembali menjalin hubungan asmara). Pada sejumlah foto yang dirilis oleh Page Six, Amber tampak menghabiskan waktunya dengan bermain bersama putrinya di sebuah taman. 

Perempuan berusia 36 tahun ini terlihat menggunakan tanktop dan celana hitam. Amber juga terlihat bahagia karena dikelilingi oleh teman-teman, kekasihnya, dan putrinya, yang lahir dengan ibu pengganti pada Juli tahun lalu.

Amber Heard. (Special)

Sembari memegang tangan Butti, ia telihat ditemani oleh  sang anak yang berada di tengah. Amber dan Butti sendiri diketahui pernah menjalin hubungan selama dua tahun sejak Januari 2020. Selain itu, terlihat juga gambar Amber tengah bersenang-senang bermain ayunan dengan sang anak yang berada di pangkuannya.

Amber Heard. (Special)

Butti agaknya merupakan kekasih “serius” Heard usai ia berpisah dengan Depp sejak 2016 lalu. Akan tetapi, mereka berdua dikabarkan berpisah ketika Amber melakukan syuting film “Aquaman 2”. Saat ini, keduanya dikabarkan kembali bersama walaupun belum ada keterangan resminya. 

Sebelumnya, pada persidangan, juri hakim memutuskan, jika Amber harus membayar ganti rugi sebesar 10 Juta dolar AS atau setara Rp152 Miliar kepada Johnny Depp dan tambahan ganti rugi sebesar 350 Ribu dolar AS atau setara Rp5,3 Miliar.

Namun, usai tuntutan balik yang Amber ajukan, Depp diperintahkan membayar 2 Juta dolar AS atau setara Rp30 Miliar, bersama dengan batas kerusakan peraturan negara bagian Virginia. Sedangkan, Heard harus membayar 5 Juta dolar AS atau setara Rp76 Miliar, yang mana jumlah ini menurut Heard terlalu banyak dan ia tidak memiliki uang sebanyak itu.