Usai Kalah dari Johnny Depp, Laki-laki Asal Arab Ingin Nikahi Amber Heard

Senin, 6 Juni 2022 | 11:30:00

Devy Felicia

Penulis : Devy Felicia

Usai Kalah Dari Johnny Depp, Laki-Laki Asal Arab Ingin Nikahi Amber Heard

Amber Heard. (Instagram.com/amberheard)

Ladiestory.id - Setelah menjadi perbincangan warganet karena proses hukum yang dijalaninya bersama Johnny Depp, Amber Heard berhasil kembali membuat heboh dengan isu diincar oleh laki-laki Arab. 

Amber Heard saat ini dikabarkan telah bangkrut setelah kalah dalam persidangan kasus pencemaran nama baik yang dilayangkan oleh Johnny Depp. Hal ini disebabkan karena ia diharuskan membayar ganti rugi sebesar 15 Juta dolar AS atau setara Rp150 Miliar karena kalah dalam persidangan.

Akan tetapi, Amber Heard diketahui mendapatkan tawaran bantuan dari seorang laki-laki Arab untuk menyelesaikan masalah keuangan yang dialaminya. Ia tampak mengirimkan sebuah rekaman suara melalui direct message ke akun Instagram pribadi Amber Heard.

Rekaman tersebut saat ini telah viral dan telah ditonton hingga hampir 100 ribu tontonan. 

Direct message Amber Heard. (Instagram.com/bee4andafter_kw)

"Amber...karena semua pintu tertutup padamu, kamu tidak punya siapapun kecuali aku untuk mengurusmu. Aku menyadari bahwa beberapa membenci dan merundungmu, karena itu, aku memutuskan untuk menikahimu. Semoga Allah memberkahi kita berdua. Kamu diberkahi tapi orang-orang tidak menghargai itu. Aku lebih baik dibanding laki-laki tua itu (Johnny Depp)," ujar laki-lak Arab itu pada rekaman yang diunggah oleh akun Instagram bee4andafter_kw.

Karena tulisannya dimuat dalam Washington Post, Johnny Depp menuntut Amber Heard atas kasus pencemaran nama baik. Pada tulisan tersebut, Amber menuliskan jika ia merupakan seorang korban kekerasan dalam rumah tangga walau tidak secara langsung menyebutkan nama Johnny Depp. 

Karena tulisan yang telah mencemarkan nama baiknya, karier yang selama ini dibangun Johnny Depp terancam hancur. Ia kehilangan banyak proyek filmnya termasuk "Pirates of the Caribbean" yang menampilkan karakter ikonik Kapten Jack Sparrow. 

Tidak berhenti disitu, media Inggris The Sun juga turut melabeli Johnny Depp sebagai 'pemukul istri'. Akan tetapi, pada akhirnya kasus pencemaran nama baik tersebut berhasil dimenangkan oleh Johnny Depp dan pengakuan kekerasan yang dialami Amber Heard tidaklah terbukti.

s