Usai Permen Kopi, Kini Giliran Scarlett yang Tampil di "Today's Webtoon"

Senin, 5 September 2022 | 09:45:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

Usai Permen Kopi, Kini Giliran Scarlett Yang Tampil Di "Today's Webtoon"

Today's Webtoon. (Special)

Ladiestory.id - Drama Korea bertajuk "Today's Webtoon" telah menayangkan episode ke-12 pada Sabtu (3/9/2022) pukul 22.00 waktu setempat atau pukul 20.00 di SBS. Drama ini juga dapat dinikmati di platform streaming yakni VIU.

Di episode ini, ternyata terpampang salah satu produk skincare kenamaan Indonesia milik Felicya Angelista, Scarlett Whitening. Pada menit ke 42, terlihat pemeran utama yang dimainkan oleh Kim Sejeong (On Ma Eum) sedang berada di kamar.

Kemudian, ia mengambil salah satu jenis produk Scarlett, yaitu body lotion varian terbaru dan diletakkan pada meja samping tempat tidurnya. On Ma Eum langsung menggunakan produk tersebut di tangan dan kakinya. 

Episode 12 Today's Webtoon. (Blibli TV)

Saat itu, ia sedang berbincang dengan sang adik di kamarnya dan bertanya apakah sang adik yang membeli body lotion tersebut. Karena ia menilai jika aroma dari body lotion ini sangat harum.

"Hey, kamu yang membeli ini?," tanya On Ma Eum 

"Tentu, aku khawatir dengan kulitmu," jawab sang adik.

"Wanginya enak banget," ucap On Ma Eum sambil menempelkan tangannya yang sudah dipakaikan body lotion ke dekat hidungnya. Ia pun melanjutkan untuk beralih memakaikan body lotion tersebut ke kakinya.

Sebelumnya, brand permen kopi asli Indonesia, Kopiko, juga tampil dalam drama ini. Tepatnya, pada penayangan episode ke-8, ketika On Ma Eum yang berprofesi sebagai editor di perusahaan penerbit webtoon sedang lembur bekerja.

Kemudian, hadir Kopiko di sela-sela kantuknya dan ia menawarkan permen kopi tersebut kepada rekannya, Jun Yeong. Di sini, On Ma Eum mengatakan jika permen tersebut dapat mengatasi rasa kantuk yang ia rasakan.

Episode 8 Today's Webtoon. (Blibli TV)

Munculnya brand dari Indonesia dalam dunia drama korea tentu menuai respons bangga dari para warganet. Mengutip laman Instagram @coppamagz, Senin (5/9/2022), warganet menumpahkan rasa bangganya di kolom komentar.

"Habis kopiko sekarang scarlett besok2 apalagi. Mantap iklan2 brand lokal udh masuk go inter👏🏻," ucap akun @nikintanadira26

"Wow seneng banget produk yg biasa ku pakai di endorse dramanya Sejeong," ungkap @vhiee.n

"kalau udah masuk dramaaa gila sihh👏🏻," tulis akun @tessalonika_siboro