Usai Sampaikan Permohonan Maaf, Virgoun Bakal Gugat Cerai Inara Rusli

Senin, 1 Mei 2023 | 00:00:00

Aldeta Prasasti

Penulis : Aldeta Prasasti

Usai Sampaikan Permohonan Maaf, Virgoun Bakal Gugat Cerai Inara Rusli

Ladiestory.id - Vokalis Last Child, Virgoun berencana menggugat cerai sang istri, Inara Rusli, usai isu perselingkuhannya tersebar luas.

Lewat kuasa hukumnya, Sandy Arifin, Virgoun mengatakan ingin menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Inara Rusli secara baik-baik.

Sandy Arifin menegaskan, permohonan cerai itu baru akan didaftarkan ke Pengadilan Agama pekan depan. Meski begitu Sandy Arifin masih belum bisa memastikan Pengadilan Agama mana yang akan dituju.

“Yang pertama kemarin secara resmi saya sudah mendapatkan kuasa dari Mas Virgoun. Surat kuasa ada dua, untuk kita mengajukan gugatan di Pengadilan Agama yang akan kita daftarkan minggu depan,” jelas Sandy Arifin dalam konferensi pers yang diadakan pada Sabtu (29/4/2023).

“Hari Senin tanggal merah ya, kemungkinan kami akan daftarkan hari Rabu atau Kamis,” tambahnya.

Lebih lanjut, Sandy Arifin juga menjelaskan alasan Virgoun yang akhirnya memilih cerai dari Inara Rusli.

“Mengenai permasalahan apa yang sudah diklarifikasi di YouTube saya tak bisa banyak menjelaskan, tapi intinya dari klien kami tidak mau membuka dan mau menyampaikan permasalahan baik dari klien kami atau dari istri klien, sama-sama tidak mau membuka rahasia dan informasi yang tidak pantas disampaikan,” jelas Sandy Arifin.

“Tapi yang pasti keputusan ini adalah yang terbaik dan sudah dibicarakan dengan keluarga mas Virgoun sendiri dan juga sudah didiskusikan bersama keluarga dan label. Intinya dia sudh bulat dan sudah yakin untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur perceraian secara baik dan kekeluargaan,” imbuhnya.

Sebelumnya Virgoun telah buka suara mengenai dugaan perselingkuhan yang dibongkar Inara Rusli di kanal YouTube pribadinya. Virgoun mengakui kesalahannya.

“Pertama-tama saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas segala keriuhan yang telah terjadi mengenai hal-hal yang seharusnya menjadi internal keluarga saya, ternyata harus dibuka di kalangan luas,” ujar Virgoun.

“Saya membuat video ini bukan untuk membela diri, saya membuat ini sebagai upaya saya pada waktunya nanti anak-anak saya bisa melihat pertanggungjawaban saya atas kesalahan yang saya perbuat,” sambungnya.

Pernyataan dari Virgoun. (Youtube/Virgoun)

Ayah tiga anak itu pun mengakui kesalahannya dan menyampaikan permohonan maafnya kepada pihak-pihak terkait.

“Saya akui saya salah, saya khilaf dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan. Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini,” pungkas Virgoun.