Usai Tunangan, Awkarin Berencana Menikah Akhir Tahun Ini

Jumat, 21 Januari 2022 | 10:30:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Usai Tunangan, Awkarin Berencana Menikah Akhir Tahun Ini

Awkarin dan Gangga. (Instagram.com/awkarin)

Ladiestory.id - Selebgram Awkarin memiliki rencana menikah dengan sang tunangan, Gangga Kusuma. Usai menerima lamaran dari Gangga Kusuma pada 29 November 2021 lalu, Awkarin berencana akan menikah pada akhir 2022.

“Sebenarnya this year sih, tapi akhir, kayaknya akhir tahun,” ujar Awkarin.

Awkarin mengatakan bahwa banyak rekan dan temannya yang menanyakan alasan dirinya memberikan jarak usai dilamar Gangga. Selebgram perempuan berusia 24 tahun ini mengungkapkan ia mengambil waktu jeda yang cukup lama antara tunangan dan pernikahan karena tidak ingin terburu-buru.

“Banyak kan yang sekarang, yang kita lihat, teman-teman ada yang habis lamaran langsung tiba-tiba akad, cepat gitu, lho. Kalau aku penginnya santai saja dulu,” jelas Awkarin.

Meskipun jaraknya cukup lama, Awkarin sudah memiliki gambaran mengenai konsep penikahannya bersama Gangga Kusuma. Awkarin berencana dalam pesta pernikahannya akan mengundang orang-orang yang ia kenal saja.

Dalam acara pernikahannya, Awkarin hanya menargetkan maksimal 300 orang yang akan diundang.

“Nggak muluk-muluk sih, penginnya itu intimate, mungkin kayak 300 orang doang gitu,” jelas Awkarin.

Sementara untuk acara akad nikah, Awkarin hanya ingin momen bahagia ini dihadiri oleh keluarga dan orang-orang terdekat dengan dirinya dan Gangga Kusuma.

“Akadnya lebih kecil lagi. Konsepnya kayak hangat aja, orang yang di pesta pernikahannya pasti kenal semua tamu lain,” ungkap Awkarin.

Awkarin. (YouTube.com/TS Media)

Dalam channel YouTube TS Media, Awkarin mengatakan bahwa dirinya memilih Gangga untuk menjadi pendamping hidupnya lantaran pria 24 tahun itu dapat memberikan rasa nyaman pada dirinya.

“Kalau di luar, gue orangnya hyper, tapi gue butuh rumah untuk kembali. Kayak gue yang dimanja dan segala macam, dan Gangga bisa kasih kenyaman itu,” jelas Awkarin.

Tak hanya itu, awkarin juga mengaku bahwa Gangga dapat memahami mengenai perasaannya yang mana diaku Awkarin, ia memiliki Bipolar.

“Gangga actually satu-satunya yang ngerti tentang perasaan gue dan tahu cara nge-handle gue, (termasuk) tentang bipolar gue. Dia kasih space, kadang dia ngomong sama gue juga,” ujar Awkarin.