Usung Tema The Greatest, Yuk Rayakan Libur Nataru di The Stones Bali!

Senin, 19 Desember 2022 | 21:00:00

Astri Supriyati

Penulis : Astri Supriyati

Usung Tema The Greatest, Yuk Rayakan Libur Nataru Di The Stones Bali!

The Stones - Legian, Bali. (Special)

Ladiestory.id - The Stones - Legian, Bali, A Marriott Autograph Collection Hotel akan merayakan momen liburan terbesar di sepanjang tahun dengan menghadirkan pilihan acara natal dan tahun baru bertemakan The Greatest. Tema ini dipilih untuk merayakan hadirnya kembali resor bintang lima tersebut usai hiatus selama pandemi. 

Perayaan musim liburan dan akhir tahun ini diharapkan dapat memanjakan tamu dengan pengalaman menginap, makan, dan hiburan impresif. The Stones – Legian, Bali telah mengemas acara natal dan tahun baru yang sayang untuk dilewatkan.

Holly Jolly Christmas Eve

Danny Chaney. (Special)

Pada 24 Desember 2022, The Stones – Legian, Bali mempersembahkan acara makan malam hidangan set menu- tiga macam di Stones Kitchen. Executive Chef, Danny Chaney, akan menghadirkan sajian premium steak dan seafood untuk tamu. Makan malam ini akan ditawarkan dengan harga Rp665 Ribu nett per orang atau Rp835 Ribu per orang termasuk wine

Tis’ The Season to be Jolly 

The Stones - Legian, Bali. (Special)

Pada hari natal, The Stones – Legian, Bali akan mengubah Big Fish Bar & Grill menjadi tempat berkumpul yang menarik melalui sajian Christmas Day Sunday Brunch. Sesi brunch ini akan memanjakan tamu beserta keluarga dan teman dengan tawaran hidangan brunch klasik yang melimpah.

Adapun makanan yang ditawarkan antara lain seafood platter, foie gras, kalkun, hingga olahan daging kambing. Sesi makan brunch ini ditawarkan seharga Rp590 Ribu nett per orang dan Rp 890 Ribu nett per orang inklusif sparkling wine.

The Greatest New Year Celebration

The Stones - Legian, Bali. (Special)

Guna menyambut tahun baru, The Stones – Legian, Bali telah menyiapkan salah satu pesta akbar di wilayah Legian. Nikmati sesi Gala Dinner dengan menu menggugah selera dari berbagai belahan dunia dengan pilihan minuman sepuasnya. 

Sesi makan malam akbar bertema Karnaval ini juga akan menampilkan hiburan menarik, mulai dari penampilan seni sirkus hingga penampilan dari penyanyi Sandhy Sondoro. Untuk tamu yang hadir bersama keluarga, The Stones – Legian, Bali telah menyiapkan berbagai aktivitas menarik bagi si kecil beserta sajian khusus yang tak kalah memikat.

Acara Gala Dinner ini dibanderol Rp1,9 Juta nett per orang dan Rp600 Ribu nett per anak berusia hingga 12 tahun. Guna menghadirkan pengalaman liburan yang lengkap, The Stones – Legian, Bali juga menawarkan paket Gala Dinner dan menginap untuk dua malam. 

Paket bertajuk “The Countdown to the New Year” tersedia dengan harga mulai Rp6,6 Juta per malam, inklusif sarapan, diskon spa, dan akses ke acara Gala Dinner dan pesta tahun baru.