V BTS Akhirnya Bantah Rumor Kencan dengan Jennie BLACKPINK

Sabtu, 1 Oktober 2022 | 18:00:00

Selsa Nawang Wulan

Penulis : Selsa Nawang Wulan

V Bts Akhirnya Bantah Rumor Kencan Dengan Jennie Blackpink

Jennie BLACKPINK & V BTS. (instagram.com/jennierubyjane & thv)

Ladiestory.id - Nama salah satu member boy group ternama asal Korea Selatan, V BTS belakangan ini kerap disoroti publik lantaran beredarnya rumor kencan dengan Jennie BLACKPINK

Rumor kencan tersebut cukup membuat para K-popers heboh. Pasalnya, potret kedekatan mereka terus beredar di jagat dunia maya. Hal tersebut dikarenakan akun telegram bernama Gurumi Haribo atau GH yang telah membagikan potret kedekatan antara V BTS dan Jennie BLACKPINK. 

GH juga sempat membagikan potret kebersamaan V dan Jennie yang diduga sedang berlibur di Pulau Jeju. Keduanya tampak serasi berfoto di sebuah kebun binatang dan berpose mesra di mana V mengecup bagian kepala Jennie.

Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Special)

Kemudian, terdapat juga foto mereka yang sedang berada di depan patung emas Buddha. Mereka tampil sederhana dengana hanya berbalut kaos lengan panjang dan kompak mengenakan bucket hat

Rumor Kencan Jennie BLACKPINK dan V BTS. (Special)

Para penggemar pun dibuat bertanya-tanya dengan rumor kencan tersebut. Akhirnya baru-baru ini, Kim Taehyung alias V BTS buka suara untuk mengonfirmasi rumor yang selama ini beredar. Ia membantah rumor itu ketika tampil menjadi DJ di salah satu acara radio yaitu “Kim Eana’s Starry Radio” pada Rabu (28/9/2022). Dengan mengatakan jika saat itu dirinya ke Pulau Jeju bukan bersama dengan Jennie BLACKPINK melainkan dengan rekan-rekannya. 

Bantahan V BTS atas Rumor Kencan dengan Jennie BLACKPINK.
(instagram.com/fyi.korea)

"Aku pergi ke Pulau Jeju bersama Kang Dong Won dan Joo Hyung Jin. Seharusnya kita pergi berempat bersama, tetapi Park Hyo Shin sibuk, jadi kami bertiga pergi ke sana bersama," ungkap V dikutip dari berbagai sumber, Sabtu (1/10/2022). 

Pihak agensi pun kemudian ikut buka suara terkait rumor tersebut dan merilis pernyataan resmi pada Kamis (29/9/2022). Mereka akan mengambil tindakan hukum kepada pelaku kejahatan online terhadap anggota BTS, meliputi pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik yang bermaksud buruk. 

Namun, GH sebagai pihak yang telah menyebarkan rumor tersebut justru menanggapi pernyataan resmi dari agensi dengan santai. Dia mengatakan jika mereka bersedia untuk memberikan bukti yang dapat mengungkapkan kebenaran. 

Tanggapan Gurumi Haribo atas Pernyataan Agensi BTS. (kpopchart.net)

"Juga seperti yang aku sebutkan sebelumnya, jika seseorang ingin menuntutku karena pencemaran nama baik dan/atau menyebarkan ketidakbenaran, aku akan bersedia untuk memberikan bukti yang relevan dari klaimku atas nama hukum, sehingga kebenaran yang adil dan tidak bias akan terungkap,” pungkasnya.