Vaseline Jalin Kemitraan untuk Edukasi Kesehatan Kulit Bersama PERDOSKI

Rabu, 16 November 2022 | 13:30:00

Arfiah Ramadhanti

Penulis : Arfiah Ramadhanti

Vaseline Jalin Kemitraan Untuk Edukasi Kesehatan Kulit Bersama Perdoski

Acara VaselineXPERDOSKI. (Spesial)

Ladiestory.id - Dalam rangka Hari Kesehatan Nasional 2022, Unilever melalui Vaseline sebagai salah satu brand perawatan kulitnya, meneguhkan kembali kemitraan dengan Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (PERDOSKI) Cabang Jakarta melalui kegiatan edukasi kesehatan kulit yang mudah dijangkau oleh perempuan Indonesia. 

Kemitraan antara Unilever melalui Vaseline dan PERDOSKI Cabang Jakarta merupakan wujud komitmen dalam mendorong tercapainya Kulit Sehat Untuk Hidup Tanpa Batas yang  sejalan dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

Acara VaselineXPERDOSKI. (Spesial)

“Melalui kesamaan misi untuk meningkatkan kepedulian, pemahaman, dan derajat kesehatan masyarakat, khususnya kesehatan kulit, kami antusias dan mengapresiasi kemitraan bersama Unilever yang telah terjalin hingga saat ini secara berkelanjutan. PERDOSKI Cabang Jakarta bersama dengan Unilever berharap agar perempuan Indonesia semakin peduli akan  pentingnya kesehatan kulit” jelas Dr. Danang Triwahyudi, Sp.KK(K), FINSDV, FAADV, selaku Ketua Perhimpunan Dokter  Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia (PERDOSKI) Cabang Jakarta.

Indonesia sebagai daerah tropis memiliki tingkat UVI yang tinggi, hingga mencapai nilai UVI 10-11+ pada siang hari. Oleh karena itu, perempuan perlu lebih waspada terhadap efek samping paparan matahari terutama pada siang hari. Risiko paparan yang semakin tinggi juga sebagai imbas dari aktivitas masyarakat yang kembali berangsur normal.

Acara VaselineXPERDOSKI. (Spesial)

Menanggapi hal tersebut, Vaseline terus berupaya mengedukasi perempuan Indonesia agar tetap menjaga kesehatan kulit di tengah  perubahan kondisi lingkungan. Vaseline berharap kemitraan PERDOSKI Cabang Jakarta dengan Unilever yang terjalin sejak 2019 melalui The Vaseline Healing Project dapat terus berjalan.

Sehingga, peningkatan literasi dan pengetahuan perempuan Indonesia tentang efek buruk sinar  UVA/UVB serta radikal bebas berlebih, perlu menjadi perhatian bersama. Vaseline juga mengajak perempuan Indonesia untuk mengambil langkah preventif yang tepat bagi  kesehatan kulit mereka.

Vaseline UV Extra Brightening Hand and Body Lotion. (Spesial)

Menjawab tantangan tersebut, melalui produk terbarunya, Vaseline meluncurkan kembali produk Vaseline UV Extra Brightening Hand and Body Lotion dengan inovasi teknologi GlutaGlow yang dapat memberikan perlindungan terhadap radikal bebas dengan kekuatan 10x antioksidan serta Triple UV Filter untuk perlindungan ekstra terhadap UVA dan UVB. 

Dalam Varian UV Extra Brightening, terdapat inovasi Teknologi GlutaGlow sebagai langkah preventif terhadap sinar matahari yang telah diperkaya dengan Vitamin B3, Vaseline jelly, Triple Sunscreen, dan antioksidan untuk mencegah radikal bebas.