Venna Melinda Beri Pesan Penting untuk Verrell Bramasta yang Lolos ke Senayan

Kamis, 28 Maret 2024 | 16:00:00

Bulan Maghfira

Penulis : Bulan Maghfira

Venna Melinda Beri Pesan Penting Untuk Verrell Bramasta Yang Lolos Ke Senayan

Verrell Bramasta dan Venna Melinda. (Special)

Ladiestory.id - Verrell Bramasta diketahui telah dinyatakan lolos menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029. Sang ibu, Venna Melinda pun memberikan sejumlah pesan kepada Verrell Bramasta. Hal tersebut diungkapkan oleh Venna Melinda kala dirinya menjadi bintang tamu di salah satu acara di stasiun televisi. 

“Aku bilang, ‘Kak, tolong ya, kakak jangan nyambi kalau sudah jadi anggota dewan, kayak Mama dulu’. Mama suka salsa, sudah enggak ini lagi, enggak dijalankan,” ujar Venna Melinda, melansir berbagai sumber, Rabu (27/3/2024).

Selain itu, Venna Melinda yang juga pernah menjabat sebagai anggota DPR periode 2009-2014 itu mengingatkan sang anak untuk melanjutkan kuliahnya.

“Karena menjadi anggota DPR banyak banger kerja sama, apalagi kalau komisi satu, pertahanan, keamanan, kementerian luar negeri, penyiaran, wah itu bergengsi karena aku pernah di situ. Jadi biasa petinggi partai yang di situ,” kata Venna Melinda.

“‘Jadi kamu (Verrell Bramasta) harus kuliah karena TA (tenaga ahli) kamu S2 semua, kalau kamu nggak upgrading knowledge, kamu akan keteteran’. Kalau bahasa Inggris, dia bagus,” sambung Venna Melinda.

Mantan istri Ferry Irawan itu juga mengingatkan sang anak untuk tidak memberikan privilege kepada siapa pun.

“Ketiga, dia enggak boleh sama sekali memberikan privilege apa pun ke orang yang sifatnya mungkin mencari proyek, atau apa. Karena DPR bukan tempat orang cari uang, DPR adalah parlemen untuk digunakan masyarakat,” tutur Venna Melinda.

Tak hanya itu, Venna Melinda juga mengaku telah mengingatkan putra sulungnya itu untuk memperkuat ibadah dan iman. Pasalnya, menurut Venna Melinda, dunia politik adalah dunia yang menuntut orang memiliki mental dan iman yang kuat.

“Mental, pola pikir, semua harus diubah, termasuk gaya hidup Verrell harus lebih membumi. Tapi aku yakin ya, dia lebih sering interaksi sama masyarakat, ada dapil, kunker, dan sebagainya, akan lebih berinteraksi, lebih intens. Akan berubah semuanya,” tutupnya.