Video Arya Saloka dan Amanda Manopo Viral, Denny Darko: Ada Niat Merusak Karier

Minggu, 1 Mei 2022 | 15:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Video Arya Saloka Dan Amanda Manopo Viral, Denny Darko: Ada Niat Merusak Karier

Denny Darko. (Instagram.com/_dennydarko_)

Ladiestory.id - Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang menjadi perbincangan publik usai beredarnya video mesra mereka di media sosial. Kini, peramal Denny Darko memberikan penerawangan terkait video tersebut.

Denny Darko mengatakan bahwa video tersebut tersebar ke media sosial lantaran ingin menjatuhkan karier Arya Saloka dan Amanda Manopo. Hal ini dikarenakan Arya dan Amanda sedang berada dipuncak kariernya berkat sinetron "Ikatan Cinta".

"Memviralkan ini ada sebuah maksud karena video lama. Jadi ada maksud tertentu saat mengunggah video ini. Pasti di sini ada niat untuk merusak karier mereka berdua,” ucap Denny Darko.

Denny Darko mengungkapkan bahwa video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo bukanlah untuk pendekatan syuting saja, melainkan ada perasaan berbeda yang terlihat dalam aksi tersebut.

“Mereka karena punya tujuan untuk syuting, dan karakternya ini memang bersama (suami istri), ya saya pikir kedekatannya cuma kedekatan begitu saja. Tapi video ini sepertinya mengatakan yang berbeda," ungkap Denny Darko.

Denny Darko. (Youtube.com/Denny Darko)

Tak hanya itu, Denny Darko menyebut banyak para penggemar Arya Saloka dan Amanda Manopo yang ingin mereka selalu berdekatan di luar pekerjaan. Menurutnya, pelaku yang menyebar video Arya dan Amanda merupakan penggemar sinetron "Ikatan Cinta".

“Kita tau bahwa mereka ini fans garis keras 'Ikatan Cinta'. Tapi kalau saya boleh bilang ini oknumnya, ga semuanya. Ini sangat disayangkan,” kata Denny Darko.

Terkait istri Arya Saloka, Denny Darko menduga telah lama mengetahui kedekatan sang suami dan Amanda Manopo. Ia merasakan adanya aura kecemburuan yang terpancar dari istri Arya Saloka.

“Kayaknya dia mungkin saja sudah tau, atau denger ada video ini tadi. Tapi saat ngeliat, pasti rasanya beda. Tetep terasa kecemburuan yang besar sekali. Apalagi kontak fisiknya dilakukan sangat mesra,” tutur Denny Darko.

“Semoga ini adalah sebuah akting untuk syuting mereka dan harapannya ini semua hal yang pura-pura. Karena kalau memang beneran, apapun itu Putri Anne akan cemburu,” lanjutnya.

s