Video Mesra Tersebar, Arya Saloka Diduga Selingkuh dengan Amanda Manopo

Jumat, 29 April 2022 | 16:00:00

Monica Dameria

Penulis : Monica Dameria

Video Mesra Tersebar, Arya Saloka Diduga Selingkuh Dengan Amanda Manopo

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Special)

Ladiestory.id - Media sosial kembali dihebohkan dengan adanya dugaan perselingkuhan dari pemeran utama Sinetron "Ikatan Cinta", Arya Saloka dan Amanda Manopo. Video yang memperlihatkan keduanya tengah bermesraan tersebar di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @amandamanopolugue4, Amanda dan Arya tampak berada di dalam mobil yang sama. Tak hanya itu, Arya Saloka juga terlihat sedang bersandar di tangan Amanda Manopo.

Amanda Manopo melemparkan senyum ke arah kamera saat merekam momen tersebut. Ketika sadar sedang direkam, Arya Saloka langsung bersikap manja dengan mengecup dan mengelus tangan Amanda Manopo.

“Perselingkuhan Arya Saloka Amanda Manopo,” tulis akun Tiktok @amandamanopolugue4.

Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Selingkuh. (Tiktok.com/amandamanopolugue4)

Video mesra tersebut mendapatkan ribuan komentar dari para warganet. Tak sedikit netizen yang mengungkapkan rasa kecewa terhadap Arya Saloka dan Amanda Manopo.

“Kalau ini beneran, aq tim istri sah ikut sakit hati bangeeeet,” kata arnita_ayy.

“Gw bilang jg apa, sinetron kalo berjilid pasti ujung² ada yg main belakang,” ujar @ annasii01.

“Percayalah BESTIE... Di sinetron mereka Sangat MENIKMATI Perannya MASING-MASING.... Bahkan hati sudah nyaman 1 sama lain,” tutur @dina_zhafran2526.

Unggahan Terakhir Arya Saloka. (Instagram.com/arya.saloka)

Kini, unggahan terakhir Instagram milik Arya Saloka dibanjiri berbagai komentar dari netizen. Para warganet menilai bahwa Arya Saloka tidak memikirkan perasaan anak dan istrinya.

“Oh ini yg selingkuhi bininya? Wah baru jg diatas udah lupa anak bini, gk tau dulu jd pelawak di ftv,” ujar @dhann.98.

“Baru lihat yg kesebar.. Ternyata dibelakang begitu toh mas.. Anak istri dihujat dikata2in dibilang tantrum tapi suaminya diem aja ternyata karna ada hati yg harus dijaga selama ini toh,” ungkap @malikmuhammad376.